Rekomendasi 5 Serum Vitamin C untuk Wanita Usia 30-an yang Bisa Bantu Atasi Kerutan Pada Wajah

Rekomendasi 5 Serum Vitamin C untuk Wanita Usia 30-an yang Bisa Bantu Atasi Kerutan Pada Wajah

ilustrasi pengaplikasian serum yang mengandung vitamin C --freepik

SILAMPARIITV.CO.ID - Serum vitamin C salah satu produk perawatan kulit wajah yang bisa dipakai sejak usia 20 hingga 30-an tahun. 

Manfaat serum vitamin C untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Usia semakin bertambah, untuk kamu yang sudah masuk usia 30-an bisa mengaplikasikan vitamin C dalam urutan skincare rutin sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Tips Mencuci Seragam Sekolah yang Benar, Tetap Kinclong!

BACA JUGA:3 TOP HP Infinix RAM 12GB: Kamera Setara DSLR, Baterai Tahan Lama 2024

Serum vitamin C memiliki sifat antioksidan sehingga bisa menangkal radikal bebas yang jika terpapar mempercepat penuaan kulit.

Pemakaian serum vitamin C secara rutin dapat membantu menyamarkan randa-tanda penuaan dini berupa kerutan wajah dan garis halus di wajah. 

Serum vitamin C sebaiknya dipakai setelah menggunakan toner dan sebelum pelembab. Agar hasilnya bisa lebih maksimal, kamu bisa mengaplikasikannya saat malam hari.

1. Skintific

Rekomendasi serum vitamin C dari Skintific mengandung 10% Vitamin C Brightening Glow Serum dengan kandungan utama Vitamin C, Vitamin E dan Ferulic Acid. 

Produk ini diklaim dapat memperbaiki skin barrier, mengatasi kulit kusam, hiperpigmentasi (PIE & PIH) dan menyamarkan bekas jerawat.

Bahan utama dari serum ini yaitu 10% L-Ascorbic Acid (LAA), salah satu jenis Vitamin C murni dengan kandungan tiga kali antioksidan. 

BACA JUGA:Hobi Membaca Novel? Ini dia 5 Rekomendasi Novel yang Cocok untuk Remaja

Sumber: