Lenovo ThinkPlus LP1: TWS Murah Cuma 80 Ribu Tapi Nggak Murahan!

Lenovo ThinkPlus LP1: TWS Murah Cuma 80 Ribu Tapi Nggak Murahan!

Lenovo ThinkPlus LP1--freepik

Lenovo ThinkPlus LP1 mendukung konektivitas Bluetooth 5.0, yang memastikan koneksi yang stabil dan cepat antara perangkat dan smartphone Anda. 

Fitur touch control pada earbud memudahkan pengguna untuk mengontrol musik, menerima atau menolak panggilan, dan mengaktifkan asisten suara hanya dengan sentuhan. 

Dengan daya tahan baterai hingga 4 jam pemakaian terus-menerus dan tambahan 12 jam dari case pengisi daya, TWS ini cukup untuk menemani aktivitas harian Anda tanpa sering-sering mengisi ulang.

BACA JUGA:Huawei Rilis HUAWEI FreeBuds 6i di Indonesia: Fitur ANC Flagship dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Hobi Membaca Novel? Ini dia 5 Rekomendasi Novel yang Cocok untuk Remaja

Ketahanan dan Perlindungan

TWS ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX4, yang berarti tahan terhadap percikan air dan keringat. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan atau berolahraga. 

Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan Lenovo ThinkPlus LP1 di berbagai kondisi cuaca.

Harga yang Terjangkau

Salah satu keunggulan utama dari Lenovo ThinkPlus LP1 adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan hanya sekitar 80 ribu rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan TWS dengan berbagai fitur unggulan dan kualitas suara yang memadai. 

Harga ini menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari perangkat TWS berkualitas tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Lenovo ThinkPlus LP1 membuktikan bahwa TWS murah tidak selalu identik dengan kualitas rendah. 

BACA JUGA:WOW!! PLN Sukses Kerek Penjualan Listrik Semester I 2024, Tumbuh 7,54 Persen!

Sumber: