Jika Akun Free Fire Yang Terkena Hack atau Banned? Coba Hubungi Garena Player Support

Jika Akun Free Fire Yang Terkena Hack atau Banned? Coba Hubungi Garena Player Support

Free Fire--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Apabila akun Free Fire (FF) terkena hack, ternyata kita bisa melaporkannya. Gamer dapat melakukannya melalui Garena Player Support.

Apa itu Garena Player Support?

Garena Player Support merupakan halaman khusus untuk pemain yang mengalami masalah dengan akun game-nya. Dengan catatan, akun tersebut terhubung dengan beberapa game Garena.

Masalah yang terjadi pun beragam, salah satunya seperti yang sebelumnya disampaikan, yaitu kena hack orang lain. Lalu sisanya seperti di-banned karena dinilai melakukan pelanggaran atau sekadar lupa password.

BACA JUGA:Cara Kenali Kemampuan Bermain di Mobile Legends dan Memilih Lane untuk Bertahan Lebih Lama

BACA JUGA:Kamu Pencinta ke Aesthetican? Mungkin Hobi Ini Cocok Buat Kamu

Penyebab pemain terkena banned biasanya karena terbukti melakukan pelanggaran. Sejauh ini, pelanggaran yang sering terjadi ialah penggunaan cheat.

Bila akun kena banned, solusi paling gampangnya dengan membuat akun baru. Tapi tentu ini menjadi pekerjaan rumah bagi gamer yang benar-benar melakukannya.

Belum harus pusing memikirkan nickname akun FF, lalu menjalani tutorial, dan push rank dari tier paling bawah. Jadi kalau gamer merasa tidak menggunakan cheat, mending dilaporkan saja.

BACA JUGA:NT RRQ Terhenti, Boom Esports Sukses Lolos ke HOK EWC 2024

BACA JUGA:Ini dia 8 Tips Main Solo Rank di Mobile Legends

Nah cara melaporkan ke Garena Help terkait akun FF di-banned atau terkena hack kurang lebih sama. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Pertama-tama kunjungi https://garena.co.id/.

Sumber: