Ini Dia Keunggulan Hero Hanabi di Mobile Legends, Apakah Termasuk Hero Favoritmu?

Ini Dia Keunggulan Hero Hanabi di Mobile Legends, Apakah Termasuk Hero Favoritmu?

hero hanabi--one esports

Skill ultinya, Forbidden Jutsu: Higanbana, memberikan kemampuan crowd control yang sangat berguna dalam pertempuran tim. 

Saat digunakan, Hanabi melemparkan kunai yang memberikan damage dan menyebabkan efek immobilize pada musuh pertama yang terkena.

BACA JUGA:Veldora Gabung Geek Fam, Siap Mulai Babak Baru di MPL ID S14

BACA JUGA:Kamu Pencinta ke Aesthetican? Mungkin Hobi Ini Cocok Buat Kamu

 Jika musuh tersebut berdekatan dengan musuh lainnya, efek immobilize akan menyebar, membuat beberapa musuh terperangkap dan tidak bisa bergerak. Kemampuan ini sangat efektif untuk mengunci pergerakan musuh dan memberikan peluang bagi tim untuk melakukan serangan lanjutan.

4. Scaling yang Baik di Late Game

Hanabi adalah salah satu Marksman yang memiliki scaling sangat baik di late game. Dengan item yang tepat, damage output Hanabi bisa meningkat secara drastis, membuatnya menjadi carry yang sangat menakutkan. Ketika permainan memasuki fase late game, Hanabi dapat dengan mudah menghabisi musuh-musuhnya dengan cepat berkat kombinasi dari serangan kritis, lifesteal, dan kemampuan serangan areanya.

5. Bertahan dari Efek Crowd Control

BACA JUGA:Cara Kenali Kemampuan Bermain di Mobile Legends dan Memilih Lane untuk Bertahan Lebih Lama

BACA JUGA:Hobi Membaca Novel? Ini dia 5 Rekomendasi Novel yang Cocok untuk Remaja

Skill pasif Hanabi juga memberikan keunggulan tambahan dalam hal bertahan dari efek crowd control (CC). Ketika HP-nya penuh dan perisai aktif, Hanabi menjadi kebal terhadap efek crowd control.

 Ini memberikan Hanabi keunggulan yang signifikan dalam pertempuran, memungkinkan dia untuk terus memberikan damage tanpa khawatir terkena stun atau efek CC lainnya.

Dengan serangan area yang efektif, lifesteal yang kuat, kemampuan crowd control, scaling yang baik di late game, dan ketahanan terhadap efek crowd control, Hanabi adalah hero Marksman yang sangat kompetitif di Mobile Legends. 

Menguasai Hanabi dan memanfaatkan keunggulannya dengan baik dapat membuat pemain menjadi aset berharga bagi tim dan mengarah pada kemenangan.

BACA JUGA:Hero Layla Vs Miya, Lebih Kuat yang Mana?

Sumber: