Tetap Indrope! Dream Team HOK Versi DeanKT

Tetap Indrope! Dream Team HOK Versi DeanKT

dream team hok deanKT--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDMantan Wakil Presiden EVOS Esports yang menjadi pembuat konten Aldean Tegar alias DeanKT mencoba menciptakan tim impian untuk divisi Honor of Kings jika ia kembali memimpin kematian organisasi olahraga listrik tersebut. 

Ia pun yakin Dream Team HOK versi DeanKT bisa bersaing dan menjadi juara.

Sebagai mantan Vice President EVOS dan sudah lama berkecimpung di dunia esports, DeanKT tentunya memiliki segudang pengalaman dalam membentuk tim atau divisi. 

Bahkan dirinya juga berperan sangat penting dalam membesarkan nama EVOS hingga bisa seperti sekarang ini.


dream team hok deanKT--oneesports.id

BACA JUGA:Tazz Ungkap Kelebihan dan Kekurangan Sutsujin RRQ

BACA JUGA:Mengapa Nino Lebih Baik Main di EXP Lane Daripada Gold Lane? Ini Alasannya!

Saat ini, Indonesia belum bisa dianggap sebagai salah satu negara kuat di kancah esports Honor of Kings. Namun, masih ada talenta berkualitas yang patut dipertimbangkan.

Sebagai bagian dari konten Honor of Kings Indonesia, DeanKT diminta untuk memimpikan sebuah tim dengan anggaran tak terbatas. Beberapa nama besar pun sempat mempertimbangkan untuk menjadi bagian dari tim.

Namun divisi HOK versi DeanKT dibuat untuk berkompetisi di region Indonesia, artinya tunduk pada aturan hanya menurunkan dua pemain asing dalam tim. 

BACA JUGA:Jika Akun Free Fire Yang Terkena Hack atau Banned? Coba Hubungi Garena Player Support

Ia pun menyebut sejumlah pemain dalam dan luar negeri yang layak masuk ke tim impiannya. Ketika ia mendirikan tim impiannya versi DeanKT, ia memastikan bahwa tidak ada tim, baik domestik maupun asing, yang memiliki banyak tim impiannya. 

Perwakilan di tim Anda. Bahkan ia merekrut pemain dari lima tim berbeda, termasuk satu karakter yang selalu menjadi streamer atau talent dari salah satu tim esports.

Berikut daftar pemain dan pelatih tim impian HOK DeanKT:

Sumber: