Green Flag dan Red Flag nya Para Zodiak dalam Mengungkapkan Perasannya

Green Flag dan Red Flag nya Para Zodiak dalam Mengungkapkan Perasannya

ilustrasi green flag dan red flag zodiak--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Setiap orang berbeda cara mengungkapkan perasaannya ke pada lawan jenis mereka, begitu juga pada para zodiak ini juga memiliki cara unik, romantis, bahkan ekstrim dalam mengungkapkan perasaan mereka.

Disini kami mencari tahu tentang kehidupan 12 zodiak ini dalam mengungkapkan perasaannya, kami juga menyelidiki mana yang Green Flag dan mana yang Red Flag, yuk simak artikel ini silamparitv.co.id yang dilansir dari laman byu.id, Selasa, 6 Agustus 2024;

1. Aries(March 21 - April 19)

Berapi-api dan penuh gairah, Aries terjun langsung ke dalam cinta, mendambakan kegembiraan dan petualangan. 


ilustrasi zodiak--freepik

BACA JUGA:Ada 25 Bahasa Gaul Gen Alpha Berserta Artinya, Apa Saja?

BACA JUGA:5 Inspirasi OOTD Warna Mint Membuat Look Anda Jadi Fresh!

Pasangan ideal mereka adalah seseorang yang sesuai dengan intensitasnya, seperti Leo atau Sagitarius. Bahasa cinta Aries sering kali berupa kontak fisik dan tindakan pelayanan, menghargai spontanitas dan pencarian sensasi. Green Flag: Menunjukkan kasih sayang dan spontanitas. Reg Flag: Dominasi berlebihan dan kurangnya kemandirian.

2. Taurus(April 20 - May 20)

Beralas dan sensual, Taurus mencari stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Mereka paling cocok dengan Virgo atau Capricorn, keduanya menghargai hal-hal terbaik dalam hidup. 

Bahasa cinta Taurus berkisar pada waktu berkualitas dan kontak fisik, menghargai momen intim dan sikap bijaksana. Green Flag: Loyalitas dan komitmen. Red Flag: Keras kepala dan posesif.

3. Gemini(May 21 - June 20)


ilustrasi karakter zodiak--freepik

BACA JUGA:5 Warna Hijab yang Mudah Dipadupadankan

Sumber: