5 Rekomendasi Motor Honda Kualitas Bagus Harga Pas di Kantong

5 Rekomendasi Motor Honda Kualitas Bagus Harga Pas di Kantong

honda scoopy--tokopedia

Honda Genio menawarkan kombinasi desain modern dengan performa yang baik. Ditenagai mesin eSP 110cc yang efisien, Genio juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti panel instrumen digital dan lampu LED. 

Motor ini memiliki harga yang relatif terjangkau dan menawarkan kenyamanan serta keandalan dalam berkendara. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Genio menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna motor pemula maupun yang mencari kendaraan sehari-hari.

3. Honda Scoopy


honda scoopy--tokopedia

Bagi yang mencari skutik dengan desain yang unik dan stylish, Honda Scoopy bisa menjadi pilihan yang tepat. Scoopy hadir dengan desain retro-modern yang menarik perhatian. 

BACA JUGA:Dahon Launch D8: Sepeda Lipat Praktis, Rangka Ringan, Kualitas Tinggi

BACA JUGA:Mobil Matik CVT Tidak Perlu Flushing Oli, Ini Alasannya!

Mesin eSP 110cc-nya efisien dan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti ISS dan ACG Starter untuk kenyamanan berkendara. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan BeAT dan Genio, Scoopy tetap menawarkan nilai yang baik dengan fitur dan desain yang dimilikinya.

4. Honda Revo


honda revo--blibli.com

Jika Anda lebih menyukai motor bebek, Honda Revo adalah pilihan yang pas di kantong. Dilengkapi dengan mesin 110cc yang tangguh dan efisien, Revo menawarkan kenyamanan berkendara dan keandalan yang tinggi. 

Desainnya yang sederhana namun fungsional membuat Revo cocok untuk berbagai kebutuhan, baik itu untuk berangkat kerja, sekolah, maupun kegiatan sehari-hari. Harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik utama dari Honda Revo.

BACA JUGA:Apakah Bahaya Menggunakan Oli Mesin yang Tidak Sesuai Dengan Skuter Matik?

BACA JUGA:Segini Harga Honda ADV 160 Terbaru, Sudah Ada di Dealer

5. Honda Supra X 125

Sumber: