JASA PINJAM TABUNG OKSIGEN MESTI JAMINAN RP 5 JUTA

JASA PINJAM TABUNG OKSIGEN MESTI JAMINAN RP 5 JUTA

LUBUKLINGGAU -  Menurut Yoan anak pemilik usaha tabung oksigen, menjelaskan pihaknya meminjamkan tabung oksigen bagi yang membutuhkan, kalau tidak punya tabung bisa kami pinjamkan, dia menambahkan untuk meminjam tabung peminjam diwajibkan menitipkan uang Rp 5 juta untuk jaminan, kalau sudah selesai uangnya bisa diambil kembali.

Sementara untuk isi ulang tabung besar pihaknya hanya mematok harga Rp 100 ribu per tabung sementara tabung kecil Rp 60 ribu  Yoan juga menyebutkan pihaknya mendapatkan pasokan dari alat pengisi oksigen  palembang sebanyak 120 tabung dan hari ini baru datang dan nanti sore langsung habis. terkadang hanya dalam waktu satu jam oksigen habis, dahulu saat normal pihaknya mendapat 170 tabung,sekarang dikurangi 120 tabung. Pihaknya berangkat ke Palembang mengambil oksigen dan hari ini  baru tiba di Lubuklinggau.

Salah seorang yang ingin meminjam tabung oksigen, Muhammad Margani, warga jalan tawakal Kelurahan Wirakarya mengaku  memanfaatkan jasa peminjaman tabung di sini, jadi kalau sudah selesai uangnya dikembalikan. (Rj)

Sumber: