Berikut Daftar Game PC Diskon Hingga 90% di Epic Game Store

Berikut Daftar Game PC Diskon Hingga 90% di Epic Game Store

daftar game PC di epic games--PC Gamer

3. Cyberpunk 2077


cyberpunk--Playstation.com

Setelah berbagai update dan perbaikan, "Cyberpunk 2077" dari CD Projekt Red kini menjadi game yang lebih stabil dan layak dimainkan. 

Game RPG ini menawarkan dunia futuristik yang luas dengan banyak misi dan cerita menarik. Saat ini, "Cyberpunk 2077" didiskon hingga 50%, menjadikannya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Game FPS Offline Terbaik untuk PC: Ini Daftarnya

BACA JUGA:Main di Jujutsu Kaisen Jadi Sorotan, Begini Karakter Yuji Itadori

4. Hades

Game roguelike dari Supergiant Games ini berhasil merebut hati banyak pemain dengan gameplay cepat, cerita mendalam, dan visual yang menawan. "Hades" adalah salah satu game indie terbaik beberapa tahun terakhir, dan kini bisa kamu dapatkan dengan diskon 40%.

5. The Witcher 3: Wild Hunt

Salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, "The Witcher 3: Wild Hunt" dari CD Projekt Red menawarkan dunia yang luas, cerita mendalam, dan gameplay yang memuaskan. Game ini didiskon hingga 80%, membuatnya menjadi penawaran yang tidak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Baru Rilis dan Dikabarkan Akan Gratis, Game Terbaru Konami CYGNI di Epic Games Store

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Free Fire Ramai Dimainkan di Kalangan Usia

6. Assassin's Creed Valhalla


Assassin's Creed Valhalla--Playstation.com

Game terbaru dalam seri "Assassin's Creed" ini membawa pemain ke era Viking dengan dunia open-world yang luas dan gameplay yang dinamis. "Assassin's Creed Valhalla" kini didiskon hingga 60%, menjadikannya salah satu pilihan menarik untuk para penggemar seri ini.

Sumber: