Bukan Hanya Sekali, Kecelakaan Mobil Listrik BYD Seal Terjadi Lagi

Bukan Hanya Sekali, Kecelakaan Mobil Listrik BYD Seal Terjadi Lagi

Mobil listrik EYD Seal kecelakaan lagi--kompas.com

SILAMPARITV.CO.IDTidak hanya sekali, baru-baru ini beredar di media sosial berbagai foto yang memperlihatkan peristiwa kecelakaan pada mobil listrik BYD.

Melansir dari laman kompas.com, Jum'at 9 Agustus 2024, terakhir kejadian BYD Seal yang mengalami kecelakaan saat sedang terparkir di Posko ETLE SubditGakkum, Tebet, Jakarta Pusat.

Sedan listrik warna hitam tampaknya telah hancur total di bagian depan. Kaca depan pecah dan airbag pecah dari setir dan dashboard. 

Menurut BYD Motor Indonesia, bagian BYD yang terkena masalah tersebut adalah jenis seal yang mahal, bukan yang fungsional. 


screenshot salah satu mobil byd kecelakaan di grup byd indonesia facebook--kompas.com

BACA JUGA:Seorang Mahasiswi Tabrak Wanita Hingga Tewas di Pekanbaru, Ternyata dalam Pengaruh Narkoba

BACA JUGA:Ludes, Rumah Reporter di Karo Dibakar Eksekutor Hingga Tewaskan 4 Orang

Namun belum diketahui secara pasti kapan dan bagaimana kejadian tersebut terjadi.

Sementara itu, pengemudi mobil dilaporkan telah pulih dan kembali bekerja. Dia menambahkan: 

“Menurut laporan pertama, (kecelakaan) tidak terjadi selama beberapa hari, jadi beritanya sudah datang. Tapi yang paling penting adalah pengemudi selamat, kita semua menunggu hasilnya. persidangan tersebut. “Semua informasi masih dipertimbangkan,” kata Luther T. Panjaitan, Kepala Pemasaran dan Komunikasi PT BYD Motor Indonesia.

BACA JUGA:Ambil Pelajaran dari Kecelakaan Beruntun di Tol Cipurang, Pentingnya Jaga Jarak Antar Kendaraan

BACA JUGA:Berikut 12 Kota yang Disambangi oleh Honor of Kings

Bukan itu masalahnya. kejadian pertama dengan segel BYD, sebelumnya akun Facebook BYD Indonesia membagikan postingan media sosial yang memperlihatkan segel BYD dan plat nomor Jakarta. 

Tampak seperti mobil depan rusak dengan kap dan bemper goyang. Mengambil hikmah dari permasalahan tersebut, pengemudi perlu mengetahui dan memahami tenaga mobil yang dikendarainya, khususnya mobil listrik dengan kecepatan tinggi. 

Sumber: