Week 1 MPL Sempurnakan 3 Tim Menang, RRQ Hoshi Harus Tercoreng

Week 1 MPL Sempurnakan 3 Tim Menang, RRQ Hoshi Harus Tercoreng

tim esports--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDMPL ID S14 week 1 telah berakhir pada Minggu (8/11/2024). 

Sebanyak 3 tim menang, sebaliknya RRQ Hoshi harus tercoreng untuk pertamanya musim ini melawan lawan yang sudah lama tidak bisa mereka kalahkan.

Setelah memenangkan pertandingan pertama MPL IDS 14 melawan EVOS Glory, RRQ asuhan Hoshi tidak bisa mendapatkan hasil yang sama di hari ketiga minggu pertama melawan Bigetron Alpha robot merah.


team RRQ Hoshi--oneesports.id

BACA JUGA:Salah Pilih Hero Apakah Dapat Menyebabkan Turun Rank? Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Hero Apa Saja yang Cocok di Mid Lane? Pemula Harus Tahu

Pada pertarungan kali ini, Bigetron Alpha tampil bagus di game pertama dan menang dengan cepat. Namun pada pertandingan kedua, meski berlangsung sulit, namun berlangsung selama 21 menit dan RQ Hoshi mampu mencetak gol.

Namun di game ketiga, Bigetron kembali menunjukkan tajinya dan seolah belajar banyak dari game kedua. Mengandalkan Ling dan Harith seperti di match kedua, mereka berhasil mengalahkan RRQ Hoshi hanya dalam waktu 11 menit saja.

Hasil ini memperpanjang rekor kemenangan beruntun Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi menjadi empat game, kembali ke final MPL ID S12. Bisa dibilang KYY dkk sudah tidak bisa lagi disebut sebagai “kelinci” bagi sang raja, karena mereka sudah mengawali 11 pertandingan dengan kekalahan beruntun di MPL ID.


tim esports--oneesports.id

BACA JUGA:Hero Miya Lebih Cocok di Lane Apa Saja? Simak Berikut!

BACA JUGA:Apa Fungsi Banned Hero Saat Pertandingan Hendak Dimulai?

Jika RRQ Hoshi tidak bisa melanjutkan rentetan kemenangannya, mereka akan berbeda dengan tiga tim MPL ID S14 lainnya. Bigetron Alpha, Fnatic ONIC dan DEWA United Esports.

Ketiga tim ini berhasil mencapai dua besar di minggu pertama melawan lawannya. Mereka juga menduduki puncak musim ini dengan rekor permainan W-L yang identik, 4-1, yang berarti mereka telah kalah satu kali.

Sumber: