Lapas Lubuklinggau Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Semarak Hari Pengayoman Ke - 79

Lapas Lubuklinggau Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Semarak Hari Pengayoman Ke - 79

Semarak Hari Pengayoman ke – 79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau lakukan pemeriksaan kesehatan bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), bertempat di aula Lapas Lubuklinggau, Jumat (02/08/2024).--

SILAMPARITV.CO.ID - Semarak Hari Pengayoman ke – 79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau lakukan pemeriksaan kesehatan bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), bertempat di aula Lapas Lubuklinggau, Jumat (02/08/2024).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara mandiri oleh Tenaga kesehatan Lapas Lubuklinggau, terdiri dari dokter bersama dengan para perawat. 

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol.

Kegiatan pemeriksaan ini dibuka langsung oleh Kalapas, Hamdi Hasibuan bersama Kasi Adm. Kamtib sekaligus sebagai Plh. kasi Binadik, Abdul Rafik dan Kasubbag Tu, Yudiliansyah.

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Kembali Lakukan Panen Raya Ikan Lele di SAE, Ini Harapan Kalapas

BACA JUGA:KPU Lubuklinggau Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPS tingkat Kota Lubuklinggau

“Melalui pemeriksaan kesehatan bagi petugas dan warga binaan pemasyarakatan ini diharapkan dapat memastikan kondisi kesehatan petugas selalu dalam keadaan prima,

sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta menjamin kesehatan warga binaan di dalam Lapas.” Ungkap Kalapas Hamdi.

Petugas dan pejabat dan warga binaan bergantian melakukan pemeriksaan kesehatan ini. 

Selain itu pada kesempatan ini juga warga binaan lanjut usia didahulukan dalam pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk terus memonitor kondisi kesehatan mereka selama berada di Lapas Lubuklinggau.

BACA JUGA:5 Kuliner Hemat Nikmat buat Kencan, Seni Memahami Kekasih

BACA JUGA:Girls Wajib Tahu! 4 Sikap Perempuan yang Mampu Membuat Pasangan Anda Bahagia dan Merasa Nyaman

“Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap dapat menjadi manfaat bagi para petugas dan warga binaan,

karna dengan kondisi kesehatan yang baik dapat menunjang segala aktifitas kita sehari – hari agar terus produktif.” Tutup Hamdi.

Sumber: