Kaum Wanita Jangan Sampai Ketipu, Ini Ciri Cowok Tidak Serius!

Kaum Wanita Jangan Sampai Ketipu, Ini Ciri Cowok Tidak Serius!

ilustrasi tidak ada kejelasan dalam hubungan--freepik

3. Tidak Berbicara tentang Masa Depan


ilustrasi tidak serius--freepik

Jika setiap kali topik tentang masa depan muncul dan dia menghindarinya, ini bisa jadi sinyal bahaya. Seorang pria yang serius akan membicarakan rencana masa depan dengan Anda, bahkan jika itu adalah hal-hal kecil seperti merencanakan liburan atau membicarakan cita-cita bersama. 

Sebaliknya, pria yang tidak serius akan cenderung menghindari pembicaraan ini karena dia tidak melihat masa depan yang melibatkan Anda.

BACA JUGA:Kelakuan Pasangan yang Bikin Kesel: Nomor Berapa yang Paling Nyebelin?

BACA JUGA:Tak Dramatis, 4 Zodiak Ini Berkelas Saat Putus Cinta

4. Terlalu Fokus pada Fisik

Jika dia lebih sering memuji penampilan fisik Anda daripada hal-hal lain, seperti kepribadian atau bakat, bisa jadi dia hanya tertarik pada aspek superfisial dari hubungan tersebut. Meskipun daya tarik fisik penting, hubungan yang sehat membutuhkan lebih dari sekadar ketertarikan fisik.

5. Tidak Ada Komitmen yang Jelas

Pria yang serius akan berbicara tentang status hubungan secara jelas. Jika dia terus menghindari komitmen atau selalu memberikan alasan untuk tidak “memberi label” pada hubungan Anda, ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak ingin terikat atau tidak siap untuk hubungan jangka panjang.

BACA JUGA:Miris! Tak Hanya Diselingkuhi, Selebgram Cut Intan Nabila juga Jadi Korban KDRT oleh Suami Sendiri

BACA JUGA:Cara Memilih Jodoh yang Baik Menurut Islam: Jomblo Wajib Simak!

Mengenali tanda-tanda pria yang tidak serius sangat penting untuk menjaga hati dan perasaan Anda. 

Jangan ragu untuk mengakhiri hubungan yang tidak memberikan kejelasan atau membuat Anda merasa tidak dihargai. Anda layak mendapatkan hubungan yang sehat, penuh cinta, dan komitmen dari seseorang yang benar-benar serius ingin bersama Anda.

Sumber: