Pertemuan Kakanwil Kemenkumham Sumsel dengan Pj. Walikota Lubuklinggau dan Ketua DPRD

Pertemuan Kakanwil Kemenkumham Sumsel dengan Pj. Walikota Lubuklinggau dan Ketua DPRD

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya didampingi Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan kunjungi Pj. Walikota Lubuklinggau dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau pada hari selasa, 06 Agustus 2024.--foto: ist

LUBUKLINGGAU, SILAMPARITV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, Kunjungi Pj. Walikota Lubuklinggau dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau pada hari selasa, 06 Agustus 2024.

Kedatangan Ilham Djaya ke kota Lubuklinggau ini disambut baik oleh Pj. Walikota Lubuklinggau dan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau. 

Dalam audiensi ini, Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya bertemu dengan Walikota Lubuklinggau, H. Trisko Defriansya, 

dan Ketua DPRD Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya membahas terkait kantor imigrasi yang ada di kota Lubuklinggau. Pertemuan ini bertempat di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Per Agustus 2024, 336 Masyarakat Terima Bantuan Hukum Gratis dari Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Hadir Di Tengah Masyarakat, Lapas Lubuklinggau Peduli dan Berbagi Kepada Yatim Piatu dan Sesepuh

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr.Ilham Djaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau atas komitmen dan kerja samanya.

Pada pertemuan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya didampingi Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan, Kalapas Lahat, Imam Purwanto, dan Kakanim Muara Enim, A. Frizky.

 

Sumber: