Semarak Kemerdekaan, Lapas Lubuklinggau Adakan ‘Lomba Merdeka’

Semarak Kemerdekaan, Lapas Lubuklinggau Adakan ‘Lomba Merdeka’

Dalam rangka menyemarakkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau mengadakan kegiatan Lomba Merdeka, Kamis (15/08/2024).--

LUBUKLINGGAU, SILAMPARITV.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau mengadakan kegiatan Lomba Merdeka, Kamis (15/08/2024).

Lomba ini sendiri diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Lubuklinggau dan waarga binaan. Lomba tradisional yang diadakan meliputi tarik tambang, bakiak, lari sarung, oper balon, pindah gelas dan lomba lainnya.

Tampak kemeriahan dan sorak-sorai meliputi jalannya perlombaan ini. 

Perlombaan tradisional antar pegawai dan bersama warga binaan ini juga dilaksanakan untuk mempererat keakraban antar sesama pegawai. 

BACA JUGA:Sedap Mantap! Nasi Madura dan Nasi Tempong Wagyu di Rahayu Kitchen

BACA JUGA:5 Sikap Bijak kepada Pasangan yang Gak Segera Berkomitmen Menikah

Seluruh pegawai mengikuti rangkaian lomba tersebut dengan penuh antusias, suasana penuh dengan canda tawa serta semangat kekeluargaan.

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan juga ikut dalam memeriahkan perlombaan tradisional ini, bahkan juga mengikuti lomba bakiak bersama pegawai yang lain.

“Hari ini sangat spesial sekali, dimana kami sseluruh pegawai Lapas Lubuklinggau bersenang-senang bersama mengikuti lomba tradisional dalam rangka semarak kemerdekaan

Momen ini tentu saja menjadi salah satu wadah untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kekompakan antar pegawai,” ujar kalapas.

BACA JUGA:7 Sikap Bijak Saat Seseorang Membandingkanmu dengan Orang Lain

BACA JUGA:Pertemuan Kakanwil Kemenkumham Sumsel dengan Pj. Walikota Lubuklinggau dan Ketua DPRD

Sumber: