4 zodiak Ini Dikenal Bermuka Dua Menurut Psikolog

4 zodiak Ini Dikenal Bermuka Dua Menurut Psikolog

ilustrasi bermuka dua--

BACA JUGA:3 Keuntungan Komitmen Tanpa Pacaran, Bukan Pacaran Tanpa Komitmen

2. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang mencari keharmonisan dan keseimbangan dalam hidup. Mereka sering kali berusaha menyenangkan semua pihak, yang bisa membuat mereka tampak tidak tegas atau bermuka dua. 

Psikolog menjelaskan bahwa sifat ini bisa berasal dari keinginan mereka untuk menghindari konflik dan menjaga perdamaian dalam hubungan mereka. 

Karena mereka cenderung melihat sisi positif dari setiap situasi, mereka mungkin beralih antara dua sikap yang berbeda tergantung pada siapa mereka sedang berbicara, yang bisa dianggap sebagai tanda sifat bermuka dua.

3. Pisces

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Kekasih yang Mudah Ngambek: Nomor 2 Jarang Diketahui

BACA JUGA:3 Cara Ini Sangat Mudah Hipnotis Pasangan Makin Cinta: Apa Saja?

Pisces adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka cenderung hidup dalam dunia mereka sendiri dan sering kali sulit membedakan antara kenyataan dan fantasi. 

Hal ini membuat mereka cenderung berperilaku berbeda di depan orang-orang yang berbeda. Menurut psikolog, Pisces sering kali berusaha keras untuk menyenangkan orang lain, bahkan jika itu berarti mereka harus berpura-pura menjadi seseorang yang sebenarnya bukan diri mereka. Sifat ini bisa membuat mereka tampak bermuka dua di mata orang lain.

4. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang intens dan misterius. Mereka sangat protektif terhadap diri mereka sendiri dan cenderung menyembunyikan perasaan serta niat sebenarnya. 

BACA JUGA:6 Tips Jitu Membaca Emosi Terpendam Pasangan, Lebih Peka Bro!

BACA JUGA:Mending Pacaran atau Komitmen? Ini 11 Plus-Minusnya

Karena sifat ini, mereka bisa tampak bermuka dua, karena apa yang mereka tunjukkan kepada orang lain sering kali berbeda dari apa yang sebenarnya mereka rasakan.

Sumber: