DEWA United dengan Mudah Disapu Bersih Oleh Bigetron Alpha di Puncak Klasemen MPL ID S14

DEWA United dengan Mudah Disapu Bersih Oleh Bigetron Alpha di Puncak Klasemen MPL ID S14

bigetron alpha mampu bersihkan dewa united di puncak klasemen MPL ID S14--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.ID - Hari ke-3 MPL ID S14 Week 2 pada Minggu (18/7) menampilkan pertandingan antara Bigetron Alpha melawan DEWA United Esports. 

Pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim memasuki Pertandingan ini tanpa terkalahkan.

Bigetron Alpha memasuki pertandingan ini setelah tiga kemenangan melawan Liquid ID, RRQ Hoshi dan Alter Ego. Sejauh ini DEWA United Esports sudah meraih dua kemenangan atas EVOS Glory dan Geek Fam.

Kita perkirakan pertandingan akan berlangsung sengit dan perbedaannya akan berbeda, namun pada pertandingan kali ini Bigtron Alpha begitu kuat sehingga mampu menang dengan mudah.


Tim Dewa United Esports--oneesports.id

BACA JUGA:Tips Dapatkan Bundle Gratis di Free Fire, Tinggal Klaim Tanpa Syarat

BACA JUGA:Hero Tersantai di Mobile Legends, Tapi Damagenya Luar Biasa Bikin Sakit Lawan

Kemenangan ini terbilang mudah karena bisa memenangkan dua game Bigetron dengan cepat. Bahkan robot berwarna merah berhasil menghancurkan kristal DEWA sebelum pertandingan berlangsung lebih dari 11 menit.

Uniknya Bigtron Alpha hadir di pertarungan ini dengan komposisi baru. Mereka memainkan Finn menggantikan KYY dan melakukannya dengan baik, MVP di game pertama karena permainan Matilda benar-benar menghancurkan rekan satu timnya.

Hasil ini mengukuhkan Bigtron Alpha di puncak klasemen MPL ID S14 setelah kehilangan empat kemenangan pertamanya. Namun RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC mengejar mereka hanya dengan satu kemenangan.

Namun hasil ini merupakan kekalahan pertama DEWA United. Mengingat performa tahun lalu, Watt dkk harus tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari bencana di Musim 13 setelah awal yang cerah di liga seperti ini.

BACA JUGA:Jangan Remehkan Hobi Ini, Bermain Game Ternyata Berpengaruh Positif Pada Konsentrasi Otak

BACA JUGA:PMSL SEA Fall 2024 Ditunda, Mengapa?

Hari terakhir MPL ID S14 minggu ke-2 ini sangat unik karena tim-tim yang berhasil menjadi juara bisa dikatakan meraihnya dengan cara yang mudah. Masalahnya adalah mereka semua bisa mendapatkannya dengan cepat.

Sumber: