6 Tanda Orang Menyesal Meninggalkanmu, Cek Yuk!

6 Tanda Orang Menyesal Meninggalkanmu, Cek Yuk!

ilustrasi orang menyesal--freepik

3. Mengungkapkan Perasaan Menyesal secara Tidak Langsung

Terkadang, orang yang menyesal akan mengungkapkan perasaannya secara tidak langsung. Misalnya, mereka mungkin membagikan kutipan atau lagu yang bernuansa penyesalan atau kerinduan di media sosial mereka. 

Atau, mereka bisa saja berbicara dengan teman bersama tentang betapa mereka merindukan masa-masa indah saat kalian masih bersama. Ini adalah cara halus untuk menyampaikan bahwa mereka merasa kehilangan.

BACA JUGA:4 Sikap Perempuan yang Bikin Pasangan Betah, Dijamin Tak Bakal Berpaling

BACA JUGA:4 zodiak Ini Dikenal Bermuka Dua Menurut Psikolog

4. Menghindari Tempat atau Orang yang Berkaitan denganmu

Sebaliknya, jika seseorang benar-benar merasa menyesal, mereka mungkin akan menghindari tempat-tempat yang sering kalian kunjungi bersama atau menghindari teman-teman yang kalian kenal. 

Ini bisa jadi karena mereka merasa terlalu berat untuk menghadapi kenangan yang muncul ketika berada di tempat atau bertemu dengan orang-orang yang mengingatkan mereka padamu.

5. Membandingkan Pasangan Baru denganmu

Tanda lain dari penyesalan adalah ketika mantanmu mulai membandingkan pasangan barunya denganmu, baik secara langsung atau tidak langsung. 

BACA JUGA:5 Tips Meningkatkan Value Diri untuk Cowok, Catat Bro!

BACA JUGA:Kisah Unik Dibalik Bos Mobil Listrik BYD, Sebelumnya Hanya Anak Petani

Mereka mungkin merasa bahwa pasangan baru mereka tidak bisa memenuhi standar atau memberikan kenyamanan yang sama seperti yang kamu berikan. Ini menunjukkan bahwa mereka mungkin belum sepenuhnya move on dan masih memikirkanmu.

6. Berusaha Menebus Kesalahan

Jika seseorang benar-benar menyesal meninggalkanmu, mereka mungkin akan mencoba untuk menebus kesalahan yang pernah mereka lakukan. 

Sumber: