PHE Jambi Merang Tajak Sumur Sungai Rotan Down Block (SRD)-1X

PHE Jambi Merang Tajak Sumur Sungai Rotan Down Block (SRD)-1X

PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang mencari cadangan migas baru dengan melakukan pengeboran sumur eksplorasi Sungai Rotan Down Block (SRD)-1X dengan luas area 28.456 m2 yang terletak di Desa Mendis Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasi--

SILAMPARITV.CO.ID – PT Pertamina Hulu Energi Jambi Merang mencari cadangan migas baru  dengan melakukan pengeboran sumur eksplorasi Sungai Rotan Down Block (SRD)-1X dengan luas area 28.456 m2 yang terletak di Desa Mendis Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. (18/8)

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2024 tepat pukul 21.00 WIB dengan menggunakan Rig APS Arjuna #88 dan dengan estimasi DHB CHB 100 hari.

Pengeboran sumur SRD-1X merupakan pemenuhan komitmen kerja pasti PHE Jambi Merang yang termasuk dalam Subholding Upstream Pertamina Regional Sumatera Zona 1.

Turut hadir di acara tajak perdana ini Kepala Departemen Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto,

BACA JUGA:PHE Jambi Merang Tajak Sumur Sungai Rotan Down Block (SRD)-1X

BACA JUGA:8 Sikap yang Membuat Orang Menjauhimu karena Kurang Nyaman

Vice President Exploration Regional 1 Suprayitno Adhi Nugroho, Direktur Eksplorasi SHU Muharam Jaya Panguriseng, dan Direktur Regional 1 Ruby Mulyawan.

Dalam sambutannya Direktur Regional 1 menyampaikan rasa syukurnya terhadap kegiatan Eksplorasi ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas pencapaian operasi di tahun 2024.

Kami segenap anggota manajemen dan perwira PHR hadir terhubung secara virtual dari berbagai lokasi.

BACA JUGA:Vivo Y38 5G: HP Tangguh di Kelas Menengah dengan Baterai 6000mAh

BACA JUGA:7 Tips Sederhana Mengatasi Patah Hati Setelah Putus Cinta

Pelaksanaan tajak ini dilakukan sebagai upaya untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen PHE Jambi Merang untuk terus fokus pada pelaksanaan pengeboran di tahun 2024 yang masif dan agresif untuk mencapai target nasional.” Ujar Ruby Mulyawan.

Selain itu, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Bambang Dwi Djanuarto menyampaikan kegiatan produksi yang dilakukan merupakan upaya untuk mencapai target nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sumber: