5 Permainan Seru Jaman Dahulu, Nostalgia di Tahun 2000-an

5 Permainan Seru Jaman Dahulu, Nostalgia di Tahun 2000-an

Snake (Nokia)--HMD

SILAMPARITV.CO.IDTahun 2000-an adalah era di mana teknologi digital mulai berkembang pesat, namun permainan tradisional dan game konsol lama tetap memegang tempat khusus di hati banyak orang. 

Permainan-Permainan ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi bagian dari nostalgia indah. 

Berikut adalah lima permainan seru dari tahun 2000-an yang bisa membawa Anda bernostalgia dan mengingat kembali kenangan indah masa lalu, dilansir dari laman GameOn, Sabtu 24 Agustus 2024:

1. Tekken 3


Tekken 3--tekken.wiki

Tekken 3 adalah salah satu game fighting yang paling populer pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. game ini dirilis oleh Namco dan menjadi favorit di kalangan gamer karena karakter-karakternya yang beragam dan gameplay yang adiktif. 

BACA JUGA:Siapa yang Mati di Ending Manga Jujutsu Kaisen? Simak di Sini!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Offline Seru, Dijamin Tidak Bakal Bosen!

Dengan grafis yang memukau untuk zamannya dan berbagai mode pertarungan, Tekken 3 masih menjadi salah satu game fighting terbaik yang pernah ada.

Kenangan Nostalgia: Menghabiskan waktu di arcade atau bermain bersama teman-teman di konsol PlayStation menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

2. Crash Bandicoot: Warped


Crash Bandicoot: Warped--IGN

Crash Bandicoot: Warped, atau dikenal juga dengan nama Crash Bandicoot 3, adalah game platform yang dirilis untuk PlayStation. 

BACA JUGA:Udil Stay di HomeBois, Siap Panaskan MPL MY S14

Sumber: