Keren Poll! Yamaha Rilis New R15 Versi 2024

Keren Poll! Yamaha Rilis New R15 Versi 2024

Yamaha R15 New Versi 2024--Oto.com

SILAMPARITV.CO.ID -  Yamaha baru saja meluncurkan New R15 Versi 2024, yang langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. 

Motor sport ini hadir dengan berbagai pembaruan signifikan, baik dari segi desain maupun teknologi, membuatnya semakin menarik untuk dimiliki oleh para penggemar kecepatan.

Desain dan Performa

New Yamaha R15 Versi 2024 menampilkan desain yang lebih agresif dan aerodinamis dibandingkan pendahulunya, dilansir dari laman Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Sabtu 24 Agustus 2024.

Dengan fairing yang lebih tajam dan lampu depan LED yang lebih tipis, motor ini memberikan kesan futuristik sekaligus garang. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Exotic Blazon: Sepeda Listrik Ikonik dan Bertenaga dengan Daya Besar

BACA JUGA:Sepeda Listrik Lisgo L1, Meski Tampilannya Mini Tapi Bisa Melipir Jauh

Tangki bahan bakarnya juga didesain ulang untuk memberikan posisi berkendara yang lebih nyaman dan stabil, terutama saat melakukan cornering.

Di sektor performa, R15 Versi 2024 dibekali dengan mesin 155cc, SOHC, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga puncak sekitar 19 HP pada 10.000 RPM. 

Yamaha juga telah meningkatkan sistem transmisi dengan assist and slipper clutch, yang memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif. 

Tak hanya itu, teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang sudah menjadi ciri khas R15 tetap dipertahankan, memastikan motor ini memiliki tenaga yang optimal di setiap putaran mesin.

BACA JUGA:Perbandingan Fazzio dan Stylo: Lebih Ngebutan yang Mana? Cek di Sini!

BACA JUGA:Bingung Pilih Filano atau Stylo? Kenali Spesifikasinya Sebelum Membeli!

Fitur Canggih

Sumber: