10 Rekomendasi Style yang Cocok Untuk Kalian, Buruan Coba!

10 Rekomendasi Style yang Cocok Untuk Kalian, Buruan Coba!

ilustrasi rekomendasi fashion style yang bisa dicoba--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Fashion style biasanya mengambarkan ekspresi mereka masing-masing, style juga mengambarkan kepribadian mereka. Seiringnya dengan waktu fashion mengikuti tren yang sedang ada di dunia.

Gaya busana mengacu pada cara mereka memilih dan memadukan pakaian, aksesori, dan Gaya rambut untuk menciptakan tampilan unik yang mencerminkan identitas mereka. 

Oleh karena itu, kepribadian seseorang memegang peranan penting dalam menentukan gaya idealnya. Misalnya, seseorang yang suka tampil cantik dan bergaya kemungkinan besar akan memilih kaos berkerah seperti kaos polo. Berbeda dengan mereka yang suka berpenampilan kasual dan suka memakai kaos dengan leher dan kerah.


ilustrasi fashion style--freepik

BACA JUGA:Sulit Namun Harus Diusahakan, Ini 7 Cara Move On dari Hubungan yang Toxic

BACA JUGA:3 Tanda Orang Iri, Kenali dan Segera Hindari!

Disini kami merekomendasikan outfit yang bisa kalian pakai sehrai-hari, yuk simak artikel ini silamparitv.co.id yang dilansir dari laman wellenproject.com, Kamis 22 Agustus 2024;

Casual Outfit

Gaya ini menekankan kesederhanaan, ketenangan dan kemurnian. Untuk itu, Anda bisa memilih pakaian dengan potongan simpel seperti kaos pendek atau panjang. Sebaiknya juga memilih warna-warna netral. Misalnya, Anda bisa mengenakan hoodie atau kemeja berwarna putih, hitam, abu-abu, dan nude untuk tampilan yang lebih baik.

Bohemian Outfit

BACA JUGA:4 Tips Harum Sepanjang Hari, yang Sering Keringatan Wajib Tahu!

BACA JUGA:4 Zodiak Anti Selingkuh, Apakah Pasanganmu Termasuk?

Pakaian boho berasal dari tahun 60an dan 70an. Gaya unik ini diciptakan oleh kaum hippies dan gipsi yang pertama kali muncul di Eropa pada tahun 1800an. Agar tampil manis dalam tampilan ini, kamu bisa mengenakan kaos berwarna senada dengan kemeja bermotif atau celana pendek di bawahnya.

Chic Outfit

Sumber: