10 Rekomendasi Style yang Cocok Untuk Kalian, Buruan Coba!

10 Rekomendasi Style yang Cocok Untuk Kalian, Buruan Coba!

ilustrasi rekomendasi fashion style yang bisa dicoba--freepik


ilustrasi chick outfit--freepik

Tampilan penuh gaya memancarkan keanggunan dan kelas. Karena terlihat mewah, Anda pasti menginginkan pakaian yang terbuat dari bahan berkualitas seperti katun combed atau katun bambu. Pilih juga pakaian yang potongan dan jahitannya benar.

Preppy Outfit

BACA JUGA:3 Makanan yang Harus Dihindari saat Menstruasi

BACA JUGA:Kenali 3 Kepribadian Orang yang Menyukai Kupu-Kupu

Gaya ini terinspirasi dari gaya fashion Amerika pada tahun 60an dan 80an. Karena tema gaya ini adalah jenis pakaian, maka sebaiknya Anda memiliki item fashion berikut: kemeja, jaket, kemeja dan jaket. Untuk tampilan yang stylish, Anda bisa menggunakan lini sepatu keren Johnson dari proyek Wellen.

Vintage Outfit

Untuk gaya ini, anda bisa memadukan warna-warna lembut dan kalem dengan motif menarik seperti tartan, bunga, atau polkadot. Sweater dan cardigan juga bisa kamu pakai jika ingin tampil lebih dewasa.

Street Outfit

T-shirt menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki jika ingin mengenakan gaya ini. Tentu saja perbedaan antara kaos oversized dengan kaos ketat dan kemeja ketat seperti jeans akan membuat gaya anda terlihat lebih baik.

BACA JUGA:3 Zodiak Ini Dikagumi Banyak Orang, Namun Tidak Begitu Terlihat

BACA JUGA:8 Tanda Seseorang Menyukaimu dari Sikap Lebih Perhatian

Formal Outfit

Penampilan formal sangat diperlukan ketika seseorang menghadiri acara formal atau bisnis. Namun formalitas tidak harus kaku. Saat ini, banyak remaja putri maupun masyarakat awam yang memadukan atasan formal dengan sepatu olahraga untuk menciptakan tampilan yang stylish. Proyek Wellen misalnya, adalah sepatu Johnson Pavo yang cocok dikenakan ke acara formal atau ke kantor.

Edgy Outfit

Sumber: