5 Rekomendasi Pekerjaan Cocok Kamu yang Introvert

5 Rekomendasi Pekerjaan Cocok Kamu yang Introvert

Ilustrasi Web Developer--freepik

SILAMPARITV.CO.IDIntrovert biasanya identik dengan kepribadian pendiam dan tenang. 

Menghabiskan waktu di keramaian membuat mereka cepat sekali kehabisan energi, hal tersebut mungkin akan sulit bagi mereka untuk mencari pekerjaan saat ini yang harus berkomukasi dengan orang luar.

Banyak pekerjaan yang dianggap baik untuk direkrut. Di dunia digital saat ini, pekerjaan ini juga sangat mahal

Mereka dapat terus mengembangkan keterampilannya dan menikmati kenyamanan kerja. Yuk simak artikel ini silamparitv.co.id yang akan merekomendasikan pekerjaan untuk kamu para introvert dan gaji yang lumayan di tahun ini (2024) dilansir dari beautynesia.id, Selasa, 27 Agustus 2024;

BACA JUGA:10 Perilaku Orang tiba-tiba Menjauhimu Seiring Bertambah Usianya

BACA JUGA:3 Manfaat Kirim Al-Fatihah untuk Diri Sendiri, Begini Caranya!

1. Web Developer


Ilustrasi Web Developer--freepik

Tugas seorang pengembang web adalah mempelajari sistem komputer dan pengembangnya. Hal ini berkaitan dengan ilmu IT yang harus anda miliki. 

Seperti membantu perusahaan merancang dan bekerja lebih baik. Keterampilan pemrograman dan analitis sangat penting untuk peran ini. Gaji rata-rata untuk pembuat situs web yang dikutip dari berbagai sumber adalah sekitar Rp5 hingga Rp7 juta per bulan. Bahkan untuk level senior, gajinya bisa mencapai Rp40 juta per bulan.

BACA JUGA:5 Faktor yang Membuat Hubungan Kamu Sering Bermasalah

BACA JUGA:3 Tips Hilangkan Stres: Dijamin Manjur, Nomor 2 Jarang Diketahui!

2. Data Scientist

Berbeda dengan analis data, ilmuwan data bertanggung jawab untuk mengidentifikasi tren, pola, dan hubungan menggunakan data untuk memecahkan masalah. Ilmuwan komputer membutuhkan jurusan matematika, statistik, dan ilmu komputer. Gaji rata-rata seorang ilmuwan komputer di Indonesia adalah 8 hingga 30 juta rudra per bulan.

Sumber: