Siap-siap! BYD Seal Hatchback Akan Meluncur Akhir Agustus 2024

Siap-siap! BYD Seal Hatchback Akan Meluncur Akhir Agustus 2024

BYD Seal Hatchback Akan Meluncur Akhir Agustus 2024--Carscoops

SILAMPARITV.CO.IDSiap-siap, BYD akan luncurkan Seal versi Hatchback, yang diberi nama Seal 06 GT.

Kabarnya, mobil ini akan mulai debutnya pada akhir Agustus 2024.

Mengutip dari laman Carscoops, Selasa 27 Agustus 2024, Seal 06 GT ini adalah versi produksi dari BYD Ocean M Concept yang debutnya mulai pada April 2024, di Beijing Motor Show.

Mobil ini memiliki panjang 4630 mm dan jarak sumbu roda 2820 mm antara Dolphin dan Seal. Dengan kata lain, dimensi Seal 06 GT lebih besar dari MG4EV, namun tidak lebih besar dari Ioniq 5.


BYD seal 06 GT--Carscoops

BACA JUGA:Benarkah BYD M6 Bakal Punya Pesaing? Cek Di Sini!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Harga di Bawah 15 Juta, Mesin Tetap Berkualitas

Eksteriornya tetap mempertahankan desain khas BYD Seal dan garis-garis kuat serta bodi aerodinamis. Desainnya lebih kompak dan ringan dibandingkan sedan Seal.

Dari samping, garis-garis tegas bodi BYD Seal 06 GT terlihat jelas. Sementara di bagian bawah mobil, digunakan pelek berbentuk kelopak berwarna hitam dan kaliper rem berwarna merah untuk mempercantik tampilan. 

Bagian belakang terlihat panjang berkat diffuser berukuran besar yang dilengkapi dengan desain lampu stop. Hilang sudah spoiler besar yang awalnya disertakan dalam versi konsep. 

BACA JUGA:Pilihan Warna Baru Harley-Davidson X440, Harga Mulai Rp48 Jutaan

BACA JUGA:Keren Poll! Yamaha Rilis New R15 Versi 2024

Tampilan BYD Seal 06 GT simpel dan kalem. Saat berada di dalam kabin, desain interior BYD Seal 06 GT tak jauh berbeda dengan Seal. Dilengkapi dengan roda kemudi palang tiga, dan tampilan head unit besar yang dapat diputar untuk memilih tampilan landscape maupun portrait.


BYD Seal--Carscoops

Sumber: