Begini Cara Dapatkan Skin Mayene HOK Gratis di Event AFO

Begini Cara Dapatkan Skin Mayene HOK Gratis di Event AFO

Cara mendapatkan skin mayene di HOK--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDCara yang sangat mudah untuk mendapatkan skin Mayene HOK Capoeirista di event AFO. 

Mengutip dari laman oneesports.id, Rabu 28 Agustus 2024, hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan skin Mayene HOK Capoeirista adalah klik menu event dan scroll ke dalam untuk menemukan program Keep Moving Forward, Mayene!

Setelah Anda menemukan tab acara, klik menu koleksi untuk melihat berbagai misi yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan poin pertempuran. Jumlah battle point yang bisa didapatkan dari setiap misi sangat bervariasi.

BACA JUGA:Age Beberkan Faktor EVOS Kalah dari BTR

BACA JUGA:Wajib Coba! 6 Game PS4 Open World Terbaik 2024

Honor of Kings memiliki banyak skin cantik yang bisa dikoleksi, termasuk skin series Ascension. Bahkan jika Anda bukan pengguna toko, pasti ada baiknya memilikinya, terutama yang gratis.

Ascension merupakan rangkaian skin Honor of Kings yang terinspirasi dari berbagai ilmu bela diri termasuk Silat yang berasal dari Indonesia yang dirilis melalui event AFO. Event ini memiliki total tiga skin.

Skin Mayene HOK ini mewakili disiplin seni bela diri Capoeirista. Saat ini, Lam mewakili Silat dan Lian Po mewakili Luchador. Setiap skin merupakan adaptasi dari seni bela diri lucha, libre dan capoeira.


Ilustrasi cara mendapatkan skin mayene di HOK--

BACA JUGA:Begini Tips Naikkan Rank di Mobile Legends, Banyak Orang Belum Tahu!

BACA JUGA:5 Permainan Seru Jaman Dahulu, Nostalgia di Tahun 2000-an

Honor of Kings memiliki kualitas yang sangat baik untuk semua skin Ascension, meskipun Anda bisa mendapatkan semuanya secara gratis. 

Kini setelah skin Lam dan Lian Po dirilis, kalian bisa mendapatkan skin Mayene HOK Capoeirista dalam waktu dekat.

Bagi kalian yang ingin memiliki skin Mayene HOK ini, katanya caranya sangat mudah. Lihat bagaimana Anda bisa melakukannya.

Sumber: