Yamaha Tech Max Akan Meluncur 2025, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini!

Yamaha Tech Max Akan Meluncur 2025, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini!

Yamaha Tech Max Akan Meluncur 2025--BeritaSatu.com

SILAMPARITV.CO.IDYamaha dikabarkan akan meluncurkan varian terbaru dari seri Tech Max pada tahun 2025. 

Sebagai bagian dari lini maxi-scooter yang telah populer, Yamaha Tech Max 2025 diharapkan membawa beberapa pembaruan signifikan dalam hal desain, performa, dan fitur teknologi, dilansir dari laman otosia.com, Rabu 28 Agustus 2024.

Spesifikasi Yamaha Tech Max 2025

Yamaha Tech Max 2025 diperkirakan akan hadir dengan mesin baru yang lebih bertenaga, kemungkinan dengan kapasitas sekitar 300cc hingga 400cc. 

BACA JUGA:Alasan Kenapa Mitsubishi Xforce Diburu Kaum Hawa

BACA JUGA:Review Sepeda Listrik UOU US6: Sudah Ada Fitur Anti Maling, Aman Saat Parkir, Ini Harga dan Spesifikasinya

Mesin ini diharapkan mengusung teknologi Blue Core terbaru dari Yamaha, yang dikenal mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa. 

Selain itu, Tech Max 2025 diprediksi akan menggunakan transmisi CVT yang telah disempurnakan untuk memberikan akselerasi yang lebih halus dan responsif.

Di sisi desain, Yamaha Tech Max 2025 kemungkinan akan mempertahankan siluet maxi-scooter yang elegan, namun dengan beberapa penyegaran pada bodi dan pencahayaan. Lampu depan dan belakang diperkirakan sudah mengadopsi teknologi LED sepenuhnya dengan desain yang lebih tajam dan modern. 

BACA JUGA:Siap-siap! BYD Seal Hatchback Akan Meluncur Akhir Agustus 2024

BACA JUGA:Saingi Yamaha Nmax dan Honda Forza 2025, Kymco Rilis Motor Baru dengan Mesin 350 Cc Harga Under Rp100 Juta

Tak hanya itu, layar instrumen juga diharapkan akan mendapat peningkatan, mungkin dengan panel TFT yang lebih besar dan kaya fitur, seperti konektivitas smartphone melalui aplikasi MyRide Yamaha.

Fitur Unggulan

Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu pada Yamaha Tech Max 2025 adalah sistem kontrol traksi terbaru, yang akan memberikan keamanan lebih saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Selain itu, model ini juga diprediksi akan dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang lebih canggih, suspensi yang dapat disesuaikan, serta jok yang lebih ergonomis untuk kenyamanan dalam perjalanan jarak jauh.

Sumber: