Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 7 Series!

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 7 Series!

Xiaomi Pad 7 Series--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Xiaomi kembali menggoda para penggemar teknologi dengan kehadiran seri tablet terbarunya, Xiaomi Pad 7 Series.

Meski belum resmi dirilis, bocoran spesifikasi Xiaomi Pad 7 Series sudah beredar luas dan menimbulkan banyak antusiasme di kalangan pengguna. 

Tablet ini diharapkan menjadi penerus yang sukses dari Xiaomi Pad 6 dengan berbagai peningkatan dari sisi performa, desain, dan fitur. Berikut adalah bocoran spesifikasi yang sudah diketahui sejauh ini.

Desain dan Layar

Xiaomi Pad 7 Series kabarnya akan hadir dengan desain yang lebih premium dan elegan, mempertahankan build quality yang kokoh namun ringan. 

Tablet ini dikabarkan akan menggunakan layar IPS LCD berukuran 11 inci dengan resolusi 2.5K (2560 x 1600 piksel) dan refresh rate 120Hz. 

Kualitas tampilan yang tajam dan responsif ini tentunya menjanjikan pengalaman visual yang memukau, baik untuk bekerja, belajar, maupun hiburan.

Performa dan Prosesor

Dari segi performa, Xiaomi Pad 7 Series diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang terkenal dengan kemampuan komputasi tinggi dan efisiensi energi yang lebih baik.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi Bidang Pendidikan, PLN UID S2JB Tandatangan MoU dengan Universitas Palembang

BACA JUGA:Kenapa Harga Vespa Lebih Mahal? Ini Alasannya!

 Prosesor ini akan dipadukan dengan RAM mulai dari 6GB hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, menjadikannya mampu menjalankan multitasking dan aplikasi berat dengan lancar. 

Xiaomi juga dikabarkan menyiapkan varian dengan dukungan 5G untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

Sumber: