Review Lenovo Yoga Slim 7i: Tipis dan Ringan Tapi Tetap Tangguh

Review Lenovo Yoga Slim 7i: Tipis dan Ringan Tapi Tetap Tangguh

Lenovo Yoga Slim 7i--freepik

Dengan GPU Intel Iris Xe, pengguna juga bisa menikmati kualitas grafis yang baik untuk kebutuhan editing foto atau video.

Layar yang Memukau

Lenovo Yoga Slim 7i dilengkapi dengan layar 14 inci Full HD dengan teknologi IPS, yang memberikan sudut pandang yang luas dan reproduksi warna yang akurat. 

Layar ini juga mendukung Dolby Vision, membuat tampilan lebih hidup dan tajam, cocok untuk menonton film atau mengerjakan desain grafis. 

Selain itu, bezel yang tipis menambah kesan modern dan memberikan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Laptop ini memiliki daya tahan baterai yang impresif. Dengan kapasitas baterai hingga 60Wh, Lenovo Yoga Slim 7i mampu bertahan hingga 14 jam untuk penggunaan normal, seperti browsing dan mengetik.

BACA JUGA:Toko Kosmetik Ternama di Indonesia, Miss Glam Resmi Membuka Cabang di Kota Lubuklinggau

BACA JUGA:Ramalan Kisah Asmara Zodiak Cancer, Libra, dan Taurus Hari Ini 30 Agustus 2024

 Fitur Rapid Charge Pro juga memungkinkan pengisian daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas.

Fitur Tambahan yang Menarik

Lenovo Yoga Slim 7i dilengkapi dengan fitur-fitur pintar seperti Lenovo Smart Assist yang mendukung login wajah dengan kamera IR, sehingga lebih cepat dan aman.

 Ada juga fitur AI Noise Cancelling yang meminimalkan kebisingan sekitar saat melakukan video conference, menjadikannya laptop ideal untuk bekerja jarak jauh.

Sumber: