Apa Saja Rank yang Ada di Mobile Legends? Pemula Wajib Tahu!

Apa Saja Rank yang Ada di Mobile Legends? Pemula Wajib Tahu!

rank yang ada di mobile legends--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDMobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia. 

Dalam permainan ini, sistem ranking berfungsi untuk mengukur kemampuan pemain dan menempatkan mereka dalam kategori yang sesuai. 

Memahami sistem ranking ini sangat penting bagi pemain baru yang ingin tahu bagaimana cara bermain dengan lebih baik dan mencapai peringkat yang lebih tinggi. B

Berikut adalah rangkuman tentang rank yang ada di Mobile Legends yang wajib diketahui oleh pemula, dilansir dari aman Esports.id, Minggu 1 September 2024.

1. Warrior

BACA JUGA:4 Film Anime Terlaris Agustus 2024: Kamu Sudah Tonton Belum?

BACA JUGA:5 Karakter Perempuan yang Bikin Pria Terus Rindu dan Terbayang-Bayang

Rank ini adalah peringkat awal dalam sistem ranking Mobile Legends. Biasanya, pemain yang baru mulai bermain akan memulai dari sini. 

terdiri dari beberapa sub-rank, yaitu Warrior I, Warrior II, dan Warrior III. Pada level ini, pemain mulai belajar dasar-dasar permainan dan mekanik hero. Fokus utama di rank ini adalah untuk memahami gameplay dan meningkatkan keterampilan dasar.

2. Elite

Setelah melewati rank Warrior, pemain akan naik ke rank Elite. Rank ini juga memiliki sub-rank, yaitu Elite I, Elite II, dan Elite III. Di sini, pemain diharapkan sudah mulai memahami strategi dasar dan mulai mempelajari bagaimana berkoordinasi dengan tim. Pemain juga akan mulai menghadapi lawan yang lebih berpengalaman.

BACA JUGA:Mengenal 5 Fakta Pencipta Naruto: Masashi Kishimoto

BACA JUGA:Ternyata Ini Keuntungan Berlatih di Mode Brawl pada Game Mobile Legends

3. Master

Sumber: