5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Buat Kamu Para Pemula

5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Buat Kamu Para Pemula

Eudora--

SILAMPARITV.CO.IDBuat kamu yang baru memainkan game online yang satu ini kami menyarankan hero terbaik buat pemula seperti kalian. 

Agar kalian tidak salah pilih hero yuk simak artikel silamparitv.co.id di bawah ini yang merekomendasikan hero mobile lagends buat para pemula yang dilansir dari laman axe.com, Senin, 2 September 2024;

1.Layla (marksman)


layla--
LAYLA--

Banyak yang setuju kalau Layla merupakan salah satu toko ML yang paling direkomendasikan untuk pemula. Meski kecepatan geraknya agak lambat, namun Layla sangat mematikan di late game. 

BACA JUGA:Dihujat Publik, Matt RBL Justru Tunjukkan Performa Gemilang di MPL ID S14

BACA JUGA:Setelah Tiga Musim, RRQ Akhirnya Kalahkan Geek Fam di MPL ID S14

Semua skillnya sangat mudah digunakan, termasuk skill 3 yang dianggap sebagai skill terbaik dan bisa mengenai banyak lawan dalam satu garis lurus sekaligus. Tak hanya itu, Layla juga bisa menembak tower lawan di luar jangkauannya.

2.Miya (marsman)


Miya--

Selain Layla, Marksman yang juga bisa menjadi pilihan bagi pemula adalah Miya. Hero Miya mempunyai skill yang tidak sulit, memiliki kecepatan serangan yang baik, kombinasi skill yang dapat mengenai banyak lawan sekaligus, serta kemampuan melarikan diri dengan cepat dan skill 3.

3.Eudora (mage)


Eudora--

BACA JUGA:Apa Saja Rank yang Ada di Mobile Legends? Pemula Wajib Tahu!

Sumber: