5 Game PlayStation yang Susah Dimainkan, Bikin Pusing

5 Game PlayStation yang Susah Dimainkan, Bikin Pusing

Demon’s Souls --Playstation.com

SILAMPARITV.CO.IDPlayStation telah menjadi platform bagi banyak game yang memacu adrenalin, namun ada beberapa judul yang bukan hanya menantang.

Selain itu juga benar-benar membuat pemain pusing karena tingkat kesulitannya yang tinggi. 

Berikut adalah lima game PlayStation yang terkenal sulit dimainkan, dilansir dari laman Push Square, Rabu 4 September 2024:

1. Demon’s Souls 


Demon’s Souls --Playstation.com

Game ini merupakan salah satu pionir dalam genre “souls-like,” yang terkenal dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi. 

BACA JUGA:Klasemen dan Hasil FFWS SEA 2024 Fall Week 3: Buriram Salip RRQ Kazu

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Disney di Plasystation 2

Musuh yang tangguh, level yang rumit, dan sistem checkpoint yang minim membuat game ini menjadi mimpi buruk bagi banyak pemain. 

Setiap kesalahan kecil bisa berakibat fatal, dan pemain sering kali harus mengulang dari awal level setelah mati, membuat frustrasi bertambah.

2. Bloodborne 


Bloodborne --Playstation.com

Dari pencipta yang sama dengan Demon’s Souls, Bloodborne adalah game action RPG dengan atmosfer gelap dan penuh misteri. Selain tingkat kesulitan yang tinggi, pemain juga harus menghadapi musuh yang cepat dan brutal. 

Tidak ada tempat untuk kesalahan dalam game ini, dan banyak pemain yang merasa terjebak dalam lingkaran mati-ulang yang membuat pusing.

Sumber: