Dkm Al Baari’ Kembali Melaksanakan Program Marase

Dkm Al Baari’ Kembali Melaksanakan Program Marase

Lubuklinggau - Dewan Kemakmuran Masjid  (Dkm) merupakan,organisasi strategis dalam ikhtiar ibadah melalui peran aktif mengelola masjid. organisasi in mengutaman persaudaraan (ukhuwah islamiyah) antar umat muslim yang bersifat terbuka, persamaan (egaliter), tidak memihak dan independen, berkontriusi secara positif dan proaktif terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dkm Al Baari' kembali membagikan beras kepada 50 orang fakir dan miskin, kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama Dkm Al Baari' dan Baznas Kota Lubuklinggau dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 14 agustus 2021 di Masjid Agung Al Baari' Kota Lubuklinggau. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Seksi Phbi dan Sosial Tegi Bayuni. Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Ketua Umum Masjid Agung Al Baari' Kota Lubuklinggau Indra Syafe'i  S. Sos

Dalam sambutannya Indra Syafe'i menyampaikan,bantuan beras ini berasal dari Baznas Kota Lubuklinggau untuk disampaikan kepada bapak,ibu yang tidak mendapatkan bantuan pkh masing-masing mendapatkan 10kg, bantuan ini insya allah akan diberikan setiap bulan.

Ketua Umum Masjid Agung Al Baari' Kota Lubuklinggau Indra Syafe'i  S. Sos mengatakan,pembagian beras hari ini merupakan kegiatan ke 7 kalinya, sebelumnya pembagian beras di masjid al baari dilakukan  dari hasil  dana infak dan sodaqoh jamaah  masjid al baari,dalam rangka mendukung program walikota lubuklinggau,yakni marase. (*)

Sumber: