Astro Bot Jadi Game Platformer Terbaik PlayStation Sejauh Ini, Ini Review Jujurnya!

Astro Bot Jadi Game Platformer Terbaik PlayStation Sejauh Ini, Ini Review Jujurnya!

game jastro bot jadi platformer terbaik playstation--daily barta

SILAMPARITV.CO.IDAstro Bot telah mendapatkan banyak perhatian sebagai salah satu game platformer terbaik di konsol PlayStation. 

Awalnya diperkenalkan sebagai demo teknis untuk PlayStation VR, Astro Bot berkembang menjadi game yang luar biasa dengan mekanisme gameplay yang inovatif dan grafik yang memukau. 

Mari kita bahas mengapa Astro Bot dianggap sebagai game platformer terbaik di PlayStation sejauh ini, dilansir dari laman PushSquare.com, Jumat 6 September 2024.

Pengalaman Platforming yang Segar dan Inovatif


Astro Bot--jagat play

BACA JUGA:Kapan Rilis Chapter Baru Hunter x Hunter? Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:5 Hero Hyper Carry untuk Solo Push di Mobile Legends

Astro Bot: Rescue Mission yang dirilis untuk PlayStation VR dan Astro's Playroom yang hadir sebagai game bawaan PlayStation 5, keduanya membawa pengalaman baru yang menyegarkan dalam genre platformer. 

Melalui pendekatan yang cerdas, developer Japan Studio memanfaatkan potensi penuh teknologi VR dan DualSense untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif. 

Dalam Astro's Playroom, yang dirancang untuk memperlihatkan fitur DualSense, setiap gerakan, getaran, dan sentuhan di controller membuat pemain merasakan langsung apa yang dialami Astro.

Dengan level-level yang penuh warna dan desain yang kreatif, Astro Bot berhasil menampilkan kontrol yang solid, responsif, dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. 


game astro bot--jagat play

BACA JUGA:4 Fakta Kagurabachi, Calon Penerus Naruto dan One Piece!

BACA JUGA:7 Anime Bertema Kaiju Terbaik, Apa Saja?

Sumber: