PGRI Lubuklinggau Gelar Seminar Peran Pers Dalam Dunia Pendidikan

PGRI Lubuklinggau Gelar Seminar Peran Pers Dalam Dunia Pendidikan

Seminar PGRI Kota Lubuklinggau--

Silampari TV, LubuklinggauPGRI Kota Lubuklinggau gelar acara seminar peran pers sebagai media dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau.

Acara ini berlangsung di gedung guru, Jalan Kenanga 1 lintas, Kelurahan Senalang Kota Lubuklinggau Rabu, 22 november 2023 pukul 08.00 WIB. 

Acara ini dihadiri langsung oleh ketua PGRI Kota Lubuklinggau Erwin Susanto,M.Pd, Sekretaris PGRI Lubuklinggau Lendri Alpikar, S.Pd, dan di isi oleh 4 pemateri yakni Ceo Linggau Pos Media Group Solihin,SH, Kabid Pendidikan Dwi Supriyadi,. MM, Ketua Iwo Rudi Rediansyah, Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau Elpan Juniardi, dan di ikuti seluruh Kepala Sekolah beserta para guru yang ada di Kota Lubuklinggau. 

"Hari ini rangkaian acara HUT PGRI yang ke 78 dengan hari guru nasional, Kami PGRI Kota Lubuklinggau mengadakan acara seminar tentang pers di dunia pendidikan''. Terang Erwin Susanto,M.Pd, selaku Ketua PGRI Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Jadikan Momen Hari Guru Spesial, 10 Inspirasi Kado Hari Guru Menarik dan Simpel

Mengadakan seminar pers ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai apa itu peran pers.

"Kami mengadakan acara seminar ini agar kepala sekolah yang ada di Kota Lubuklinggau ini paham apa itu peran pers." Ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa, untuk akhir akhir ini banyak kepala sekolah terganggu dan tidak nyaman dengan ulah oknum wartawan dan LSM, yang kadang mengintimidasi menteror pihak sekolah.

"Hari ini kami mengadakan acara peran pers, agar para kepala sekolah mendapatkan pencerahan, Pemahaman, informasi terkait tentang pers." Tambahnya.

 

Sumber: