4 Hero Jungler MLBB yang Bisa Snowball dan Cepat Menang

4 Hero Jungler MLBB yang Bisa Snowball dan Cepat Menang

hero lancelot--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDMobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki berbagai role yang penting dalam permainan, salah satunya adalah jungler. 

Jungler berperan dalam membunuh monster di hutan, mendukung lane lain, serta mengamankan objektif seperti Turtle dan Lord. 

Jungler yang baik dapat "snowball", yaitu mendapatkan keunggulan dari awal hingga akhir pertandingan dengan cepat dan efisien. 

Berikut adalah empat hero jungler MLBB yang mampu melakukan snowball dan membantu tim meraih kemenangan lebih cepat, dilansir dari laman mlbbguide.com, 10 September 2024.

BACA JUGA:7 Skin Free Fire Terbaik, Jadi Wishlist Sejuta Pemain!

BACA JUGA:Mengenal Hero Suyou MLBB: Unik Bisa Berubah Wujud

1. Ling


Hero ling--oneesports.id

Ling adalah salah satu hero assassin paling populer dalam meta jungler. Kemampuannya untuk berpindah tempat dengan cepat menggunakan dinding membuatnya sangat sulit ditangkap. 

Ling memiliki mobilitas luar biasa dan bisa mencuri buff lawan dengan cepat. Kemampuan ultimate-nya, Tempest of Blades, memberikan burst damage besar, memungkinkannya untuk dengan mudah mengeliminasi hero lawan yang lemah. 

Jika Ling bisa mengamankan early kill atau Turtle, dia akan menjadi ancaman besar sepanjang permainan karena snowball yang ia hasilkan akan membuatnya semakin sulit dikendalikan.

BACA JUGA:Keunggulan Hero Joy di Mobile Legends, Damage-nya Bikin Lawan Sakit

BACA JUGA:4 Game PS2 Bertema Koboi, Mirip Red Dead Redemption

2. Lancelot

Sumber: