Harga Spesial Laptop Asus: Promo 9.9

Harga Spesial Laptop Asus: Promo 9.9

laptop asus promo 9.9--asus.com

SILAMPARITV.CO.IDSetiap tahunnya, momen tanggal kembar seperti 9.9 selalu dinantikan oleh para pemburu diskon di seluruh Indonesia. 

Salah satu yang paling ditunggu adalah promo besar-besaran dari berbagai brand teknologi, termasuk Asus

Di promo 9.9 kali ini, Asus menawarkan harga spesial untuk beberapa seri laptopnya. 

Kesempatan ini tentu menjadi momen yang tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan perangkat berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, dilansir dari laman techupdate.com, Selasa 10 September 2024.

1. Asus VivoBook 15


asus--asus.com

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2023: Tablet Gaming Terbaik dengan Desain Kompak!

BACA JUGA:HP Vivo Y37 Pro Resmi, Pakai Snapdragon 4 Gen 2 dan Baterai 6.000 mAh

Asus VivoBook 15 merupakan salah satu laptop yang sangat diminati karena perpaduan antara performa dan harga yang kompetitif. Di promo 9.9, Asus memberikan potongan harga signifikan untuk seri ini. laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i3 generasi terbaru, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. 

Layarnya berukuran 15,6 inci Full HD yang cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti pekerjaan, menonton, hingga gaming ringan. Harga spesial yang ditawarkan di promo 9.9 membuat VivoBook 15 menjadi pilihan tepat bagi pelajar dan pekerja yang membutuhkan laptop andal dengan budget terbatas.

2. Asus ROG Zephyrus G14

BACA JUGA:Selain Memiliki Perpaduan dan Performa Unggul, Ini Kelebihan Vivo V40 5G

BACA JUGA:Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Bagi para gamer yang mencari laptop gaming berkualitas tinggi, Asus ROG Zephyrus G14 masuk dalam daftar promo 9.9 dengan potongan harga yang menggoda. Dikenal sebagai salah satu laptop gaming paling ringkas dan bertenaga, Zephyrus G14 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. 

Sumber: