Begini Nasib 5 Karakter Kuat One Piece Usai Dikalahkan Luffy

Begini Nasib 5 Karakter Kuat One Piece Usai Dikalahkan Luffy

ilustrasi luffy di one piece--oneesports.id

Enel, mantan dewa Skypiea dengan kekuatan Logia dari Buah Iblis Goro Goro no Mi, adalah musuh yang sangat kuat. Setelah dikalahkan oleh Luffy dalam arc Skypiea, Enel tidak ditangkap atau dihukum. 

Sebaliknya, ia melarikan diri dari Skypiea dan memulai perjalanan baru ke dunia yang belum pernah dijelajahi, yaitu Birka. Enel muncul kembali dalam arc One Piece yang lebih baru dengan ambisi baru dan kekuatan yang semakin berkembang.

3. Crocodile


Crocodile--hops.id

Crocodile, mantan Shichibukai dan pemimpin Baroque Works, adalah musuh utama dalam arc Alabasta.

BACA JUGA:Keunggulan Hero Joy di Mobile Legends, Damage-nya Bikin Lawan Sakit

BACA JUGA:4 Rekomendasi Anime yang Tayang September 2024, Ada Genre Horor

Setelah kekalahannya di tangan Luffy, Crocodile ditangkap oleh angkatan laut dan dipenjara di Impel Down. 

Namun, ia kemudian berhasil melarikan diri selama kerusuhan di Impel Down dan melanjutkan kehidupannya sebagai seorang penjahat yang lebih cerdik. Saat ini, Crocodile menjalani kehidupan sebagai salah satu kekuatan besar yang masih memiliki ambisi untuk menguasai dunia.

4. Rob Lucci

Rob Lucci, anggota CP9 dan salah satu agen pemerintah terkuat, kalah melawan Luffy dalam arc Enies Lobby. Setelah kekalahannya, Rob Lucci kembali ke tugasnya sebagai agen CP0, organisasi yang lebih rahasia dan berbahaya. Meskipun dia masih berada di bawah naungan pemerintah dunia, reputasinya sebagai salah satu petarung terkuat tetap terjaga, dan dia terus menjalani misi-misi rahasia.

5. Kaido

BACA JUGA:Kapan Rilis Chapter Baru Hunter x Hunter? Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:5 Hero Hyper Carry untuk Solo Push di Mobile Legends

Kaido, salah satu dari Empat Kaisar Laut, merupakan salah satu antagonis terbesar dalam cerita One Piece. Setelah kekalahannya dalam perang besar di Wano, Kaido mengalami kerugian besar, tetapi dia tidak sepenuhnya hancur. 

Sumber: