Daftar Harga Motor Listrik Bekas, Volta Mulai Rp7 Jutaan!

Daftar Harga Motor Listrik Bekas, Volta Mulai Rp7 Jutaan!

daftar harga motor listrik bekas, salah satu merek volta--orami

SILAMPARITV.CO.IDMotor listrik semakin diminati masyarakat Indonesia, terutama karena efisiensi energi dan biaya operasionalnya yang rendah. 

Selain itu, banyak orang mulai beralih ke motor listrik untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih. Salah satu brand yang cukup populer di pasar motor listrik Indonesia adalah Volta

Bagi yang ingin memiliki motor listrik dengan harga terjangkau, pasar motor listrik bekas bisa menjadi solusi yang menarik. 

Berikut ini adalah daftar harga motor listrik bekas Volta yang dimulai dari Rp7 jutaan, dilansir dari laman motorplus.com, Rabu (11/9).

BACA JUGA:Kenapa Perawatan Vespa Matic Mahal? Berikut Alasannya

BACA JUGA:Lebih Bertenaga dari CRF150L, Ini Dia Motor Dual Purpose Baru Honda Mirip Megapro

1. Volta 401


ilustrasi motor listrik volta 401--lazada

Volta 401 adalah model yang paling populer di pasaran. Motor ini cocok untuk perjalanan jarak pendek di dalam kota dengan kecepatan maksimal sekitar 55 km/jam. Sebagai motor listrik bekas, harga Volta 401 bisa didapatkan mulai dari Rp7 juta hingga Rp9 juta, tergantung kondisi fisik dan usia pemakaian.

2. Volta 902

Model lain yang tidak kalah menarik adalah Volta 902. Motor ini memiliki desain yang lebih besar dan bertenaga. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 60 km/jam, dengan daya baterai yang cukup untuk menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian. Di pasar motor bekas, Volta 902 biasanya dijual dengan harga sekitar Rp9 juta hingga Rp11 juta.

BACA JUGA:Mirip Motor Custom, Cek Harga Kawasaki W175 Series Update September 2024

BACA JUGA:Bocoran Yamaha Aerox Baru: Apakah Akan Meluncur Tahun Ini?

3. Volta Virgo

Sumber: