4 Zodiak Penyayang Kucing dengan Sepenuh Hati

4 Zodiak Penyayang Kucing dengan Sepenuh Hati

ilustrasi zodiak penyints kucing--IG @lalalalisa_m

SILAMPARITV.CO.IDKucing dikenal sebagai hewan yang independen namun penuh pesona, dan banyak orang yang begitu menyayangi mereka. 

Namun, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecenderungan lebih besar untuk menyayangi kucing dengan sepenuh hati

Bagi pemilik zodiak ini, kucing bukan sekadar hewan peliharaan, tetapi sahabat sejati. Berikut adalah 4 zodiak yang dikenal sangat penyayang kucing, dilansir dari laman astro.com, Rabu (11/9).

1. Taurus


ilustrasi pecinta kucing--shuttershock

BACA JUGA:5 Ciri Orang yang Suka Menyimpan Dendam di Hatinya

BACA JUGA:10 Bahasa Tubuh Seseorang yang Kurang Mendapatkan Kasih Sayang Didalam Hidupnya Menurut Psikologi

Taurus adalah zodiak yang sangat mencintai kenyamanan dan kedamaian, dua hal yang sangat sesuai dengan sifat kucing. Orang dengan zodiak Taurus cenderung menyukai ketenangan dan suasana rumah yang nyaman, yang cocok dengan karakter kucing yang suka bersantai. 

Mereka juga dikenal sebagai orang yang sangat setia dan penyayang, membuat hubungan mereka dengan kucing menjadi sangat kuat.

Taurus akan memastikan kucing peliharaannya selalu mendapatkan perawatan terbaik, mulai dari makanan berkualitas hingga tempat tidur yang nyaman.

2. Virgo


ilustrasi zodiak penyints kucing--IG @lalalalisa_m

BACA JUGA:Mengenal 5 Zodiak yang Punya IQ Tinggi dan Cocok Jadi Bos

Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis dan sangat peduli pada detail, termasuk dalam merawat kucing. Mereka sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan, sehingga akan menjaga kucing mereka dalam kondisi terbaik. 

Sumber: