4 Rekomendasi Negara Buat Kamu yang Tidak Suka Keramaian

4 Rekomendasi Negara Buat Kamu yang Tidak Suka Keramaian

ilustrasi suasana negara jepang--hops.id

SILAMPARITV.CO.IDSusah sekali biasanya bagi seorang introvert mengunjungi negara untuk belibur namun tidak suka keramaian. 

Seorang introvert bukan tidak mau bergaul namun kebanyakan orang introvert lebih memilih menghabiskan waktunya sendirian sambil mengisi ulang energi mereka masing-masing

Tempat yang memiliki suasana yang tenang sering kali disuka buat para introvert, kabar baiknya adalah banyak negara menawarkan iklim yang damai dan keindahan alam. 

Sangat cocok untuk orang yang ingin mencoba kehidupan diluar negeri, dan kami silamparitv.co.id disini merekomendasikan negara apa saja yang bisa kamu kunjungin tanpa harus khawatir dengan keramaian, yuk simak artikel ini yang dilansir dari laman beautynesia.com, Rabu, 11 September 2024;

BACA JUGA:4 Inspirasi Street Style ala Rose BLACKPINK, Modis Maksimal!

BACA JUGA:4 Ide Outfit Street Style ala Lisa BLACKPINK: Super Modis!

1. Swedia


ilustrasi negara swedia--liputan6.com

Bosan dengan kesibukan? Apakah anda memerlukan tempat yang tenang untuk bersantai dan menjadi diri sendiri? Swedia mungkin tempat yang anda cari. Di Swedia, menjadi seorang introvert adalah hal yang normal.

Orang-orang di sini menghargai waktu sendirian dan tidak memaksakan diri untuk bersosialisasi sepanjang waktu. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah, membaca buku di kafe yang nyaman atau sekedar berjalan-jalan tanpa merasa tidak nyaman.

2. Jepang


ilustrasi suasana negara jepang--hops.id

BACA JUGA:Brand Lipstik Vegan Viral Asal Korea Selatan Siap Hadir di Indonesia dengan Berbagai Warna Pilihan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China dengan Tokoh Introvert, Kisah Menarik di Balik Kepribadian yang Tenang

Sumber: