5 Rekomendasi Game PC Online Terbaik Tahun 2023, Mainkan Secara Gratis

5 Rekomendasi Game PC Online Terbaik Tahun 2023, Mainkan Secara Gratis

Game PC online terbaik 2023--

Silampari TV - Kelebihan bermain game online adalah memungkinkan kita dapat bermain bersama dengan banyak orang yang dapat diajak bekerja sama untuk menyelesaikan misi atau tugas tertentu. Meski bisa memainkannya lewat smartphone, namun bermain game online di PC lebih leluasa dan seru.

Dalam bermain game, koneksi internet yang lancar dan stabil adalah hal yang harus kamu miliki agar terus terhubung dengan para gamer lainnya.  

Berikut 5 rekomendasi game PC online terbaik yang dapat kamu coba dan gratis.

1. Apex Legends

Apex legends memiliki enam karakter dengan skill dan kemampuan berbeda-beda, jadi kamu bisa memilih karakter yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Selain itu, map atau area yang dihadirkan juga tidak sebesar PUBG, sehingga tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari musuh dan memenangkan permainan. 

Dalam game ini terdapat kemampuan yang berbeda-beda dan sangat mendukung permainan tim yang lebih leluasa karena kalian bisa mengambil role tertentu seperti support, tank, atau scout.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir jika mati dalam permainan ini, karena rekan satu tim mu bisa mengambil bendera dari tempat kamu mati dan membawanya ke suatu tempat agar kamu bisa respawn.

2. Eve Online

Game ini akan menuntun kamu sebelum masuk ke dalam permainan. Kamu akan memilih dari empat ras yang ada di dunia game Eve Online. Diantaranya ada ras Amarr, Gallente, Minmatar dan Caldar.

Setelah kamu memutuskan, kamu dapat membuat karakter baru yang nantinya kamu mainkan berdasarkan ras yang kamu pilih sebelumnya. Kini petualangan kamu menjelajahi galaksi dimulai. 

Eve Online pada dasarnya adalah game dunia terbuka yang ceritanya ditentukan oleh pemainnya. Kamu dapat mengarahkan karakter yang dapat dimainkan untuk mengambil peran berbeda, seperti penjahat, penambang, atau penjelajah.

3. Fortnite Battle Royale

Game satu ini juga menjadi rekomendasi kamu untuk bermain bersama orang banyak. Dalam game ini, kamu akan dikirim ke sebuah pulau bersama 99 pemain lainnya. Di tempat ini kamu harus bertahan dan berjuang untuk mengalahkan mereka hingga tidak ada yang tersisa selain kamu. 

Sumber: