7 Sikap Ini Bisa Membuatmu Kehilangan Karier mu

7 Sikap Ini Bisa Membuatmu Kehilangan Karier mu

ilustrasi malas--freepik

SILAMPARITV.CO.IDTerkadang tanpa kita sadari sikap yang kita tunjukkan kepada teman dan sekitar kita.

Hal ini membuat kita kehilangan karier kita sendiri sikap seperti itu yang perlu kita hindari, merubah setiap sikap buruk kita menjadi lebih baik lagi. 

Lalu apa saja sikap buruk tersebut dan harus kita hindari yuk simak artikel ini silamparitv.co.id yang dilansir dari beautynesia.id, Kamis, 12 September 2024;

1. Menunda pekerjaan


ilustrasi menunda pekerjaan--freepik

BACA JUGA:7 Tanda Orang yang Rezekinya Selalu Lancar, Apa Saja?

BACA JUGA:8 Sikap Tepat Menghadapi Cobaan Hidup yang Makin Berat

Menunda-nunda merupakan salah satu kebiasaan yang paling sering dilakukan, namun tanpa disadari, hal tersebut dapat berdampak negatif pada bisnis anda. Penundaan dapat menurunkan produktivitas dan membuat orang merasa tidak produktif. 

Jika praktik ini dibiarkan terus, beban kerja akan bertambah, tenggat waktu akan terlewati, dan komitmen terhadap pekerjaan akan menurun. 

Akibatnya, kesempatan untuk mempromosikan atau memperoleh proyek-proyek penting menjadi hilang. Tidak hanya itu, penundaan dapat menyebabkan stres yang lebih besar ketika segala sesuatunya menumpuk.

2. Kurang inisiatif

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Dikenal Paling Kuat Menghadapi Masalah, Kesabarannya Sangat Luas

BACA JUGA:8 Tips yang Dapat Kamu Lakukan untuk Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Dalam kehidupan kerja, tujuan sangat dihargai. Oleh karena itu, jika kita sekadar mengikuti instruksi dan menunggu instruksi tanpa menawarkan solusi atau ide baru, kita disebut karyawan pasif. 

Sumber: