4 Hero Counter Mai Shiranui Terbaik, Jegal Mage Assassin Paling Kuat

4 Hero Counter Mai Shiranui Terbaik, Jegal Mage Assassin Paling Kuat

Helcurt (Assassin)--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDMai Shiranui dikenal sebagai salah satu karakter yang paling ditakuti di beberapa game, terutama dalam genre fighting dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). 

Sebagai seorang mage assassin, Mai Shiranui memiliki kemampuan yang lincah, serangan jarak jauh yang mematikan, dan kombo skill yang bisa menghancurkan lawan dalam sekejap. 

Namun, seperti semua hero dalam game, ada beberapa hero lain yang bisa menjadi counter efektif untuk menghentikan dominasinya di medan perang. 

Berikut adalah 4 hero counter terbaik untuk Mai Shiranui yang bisa Anda gunakan, dilansir dari laman gamebrott.com, Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:Game MOBA-Third Person Shooter Baru dari Valve, Ini Tanggal Rilis Deadlocknya!

BACA JUGA:7 Karakter Anime Tercantik, dari Spesial Serial dan Film

1. Chou (Fighter/Tank)


hero chou--oneesports.id

Chou adalah salah satu fighter terbaik yang dapat dengan mudah mengeksekusi hero-hero lincah seperti Mai Shiranui. Kemampuan Chou dalam men-disable lawan sangat berguna untuk menghentikan pergerakan cepat Mai.

Skill Jeet Kune Do miliknya memungkinkan Chou untuk mendekati Mai dengan cepat, sementara The Way of Dragon bisa digunakan untuk melempar Mai ke arah tim dan menghentikan serangan kombonya.

Sebagai hero fighter dengan kemampuan crowd control, Chou mampu menangkap Mai dan menghilangkan ancamannya sebelum dia dapat melancarkan serangan bertubi-tubi. Selain itu, Chou juga memiliki daya tahan yang cukup untuk bertahan dari burst damage Mai.

BACA JUGA:3 Diskon Game FPS Ghost Recon di Steam Periode September 2024

BACA JUGA:4 Pilihan Hero Fighter Paling Kuat untuk Duel di Exp Lane Mobile Legends

2. Helcurt (Assassin)

Sumber: