Mau PDKT Tapi Beda Status Sosial? 7 Tips Pdkt yang Bikin Doi Luluh

Mau PDKT Tapi Beda Status Sosial? 7 Tips Pdkt yang Bikin Doi Luluh

ilustrasi pdkt--freepik

SILAMPARITV.CO.IDHal-hal di dunia cinta tidak semudah yang diharapkan. Bagi cowok yang ingin mendekati cewek tapi merasa minder karena latar belakang sosialnya yang berbeda, kami sangat mengerti banget kok. 

Pasti bingungkan cara terbaik untuk pdkt dan bisa bikin dia luluh? Jangan selalu merasakan sakitnya penolakan karena perbedaan status. silamparitv.co.id yang dilansir laman close-up.com, Jumat, 13 September 2024. Mulailah dengan tips pdkt berikut untuk jodohmu;

1. Harus Pede


ilustrasi pdkt--freepik

Tahukah Anda bahwa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara kepercayaan diri dan kesuksesan? Dikatakan bahwa mereka yang percaya diri lebih menarik dan menonjol dari orang lain. Dengan rasa percaya diri, Anda juga bisa siap menghadapi tantangan hidup, peluang dan peluang emas yang muncul.

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Sering Meributkan Hal-Hal Sepele dan Tidak Penting

BACA JUGA:6 Makanan Tidak Sehat yang Bisa Membuat Kita Cepat Tua

Lalu apa hubungannya dengan metode PDKT? Nyatanya, aman bisa membuat hati luluh. Karena ada hal-hal yang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi yang lebih penting adalah melihat orang lain, misalnya: semangat, pendirian dan percaya diri, keterbukaan pikiran, selalu positif, mudah tersenyum, mudah berbicara.

Kepercayaan diri dapat ditingkatkan dengan melatih postur tubuh tanpa harus menghadapi masalah status sosial. Pertama, Anda perlu memisahkan apa yang bisa dan tidak bisa Anda pilih tentang kepribadian Anda. Begitu punya ide, cara pdkt jadi lebih lancar.

2.  Jangan Bertingkah Lebay, Nanti Si Doi Ilfil


ilustrasi pdkt--freepik

Terlalu lebay emang bikin ilfil bro. ciri-ciri lebay yang ga bileh sampai ditunjukan saat cara pdkt antara lain:

BACA JUGA:5 Cara Move On yang Ampuh Melupakan Mantan

BACA JUGA:7 Tips Menyeimbangkan Waktu Bersama saat Kamu dan Pasangan Sibuk Bekerja

Sumber: