8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

A Business Proposal (2022)--wolipop

SILAMPARITV.CO.IDDrakor menjadi salah satu film favorit dikalangan anak muda sekarang, tidak hanya anak muda saja tetapi orang dewasa pun suka menontonnya (drakor). 

Terkadang ada orang yang masih bingung harus menonton film apa disaat memiliki waktu luang, nah disini kami silamparitv.co.id merekomdasikan buat kamu yang ingin menonton drakor saat memiliki waktu luang yuk simak artikel berikut yang dilansir dari laman detik.com, Selasa, 17 September 2024;

1. Hotel Del Luna (2019)


Hotel Del Luna (2019)--vidio

Drama fantasi ini sayang untuk dilewatkan oleh mereka yang detic. Selain diisi dengan bintang-bintang terkenal, drama ini juga berhasil meraih rating tinggi sepanjang penayangannya. Hotel yang hanya bisa dilihat oleh hantu, hotel ini terlihat fantastis. Terakhir, ada orang yang berkontribusi pada kehidupan kelompok spiritual.

BACA JUGA:5 Zodiak dengan Potensi Menjadi Pasangan Terbaik dalam Hubungan

BACA JUGA:4 Tips Cari Topik Kepada Pasangan, Hindari Suasana Jenuh

2. Sweet Home (2020)

Cha Hyun-soo (Song Kang) adalah seorang siswa sekolah menengah yang kesulitan meninggalkan kamarnya dan tidak mau keluar. Alasan dia diintimidasi di sekolah, dia tidak menceritakannya pada dirinya sendiri. 

Suatu hari, seluruh anggota keluarga Hyun Soo meninggal dalam kecelakaan tragis. Dia terpaksa menjalani kehidupan pribadi dan pindah ke sebuah rumah tua bernama "Rumah Hijau". Sebuah fenomena misterius terjadi dalam hidupnya.

3. School 2017 (2017)


School 2017 (2017)--VIU

Sebuah cerita tentang anak-anak muda yang diidentifikasi oleh sekolah mereka. Hal ini membuat mereka merasa tertekan dan memikirkan cara untuk tetap bebas. 

BACA JUGA:Mana yang Lebih Baik, Jalan Kaki Pagi, Sore, Atau Malam Hari? Ini Kata Ahli Kesehatan!

Sumber: