4 Shadows Baru Sung Jin Woo di Solo Leveling Season 2, Apa Saja?

4 Shadows Baru Sung Jin Woo di Solo Leveling Season 2, Apa Saja?

Shadows Baru Sung Jin Woo di Solo Leveling Season 2--greenscene

SILAMPARITV.CO.IDDalam manhwa "Solo Leveling" Season 2, Sung Jin Woo kembali dengan kekuatan yang semakin hebat. 

Selain mengandalkan kekuatannya sendiri, Jin Woo juga dikenal dengan kemampuannya memanggil shadows atau bayangan dari monster dan makhluk yang telah dikalahkannya. 

Di season ini, ada beberapa shadows baru yang menjadi andalan Jin Woo, yang membuat pasukan bayangannya semakin mengerikan. Berikut adalah empat shadows baru yang menarik perhatian, dilansir dari laman KakaoPage, Sabtu (21/9):

Kamish, Naga Hitam Legendaris


Shadows Baru Sung Jin Woo di Solo Leveling Season 2--duniaku.idntimes.com

BACA JUGA:Ide Buat Kebun Sayur di Pekarangan Rumah: Solusi Pangan Hemat dan Sehat

BACA JUGA:Ini Peran Spesial Skylar di RRQ Hoshi

Kamish adalah salah satu shadow terkuat yang dimiliki oleh Sung Jin Woo di Season 2. Naga ini dikenal sebagai makhluk yang pernah membawa kehancuran besar di dunia, dan bahkan Hunter terbaik sekalipun kesulitan mengalahkannya. 

Setelah Jin Woo berhasil mengalahkannya dalam sebuah pertarungan epik, Kamish direkrut menjadi salah satu bayangan terkuatnya. Dengan kekuatan destruktifnya yang luar biasa, Kamish mampu mengeluarkan serangan api yang dahsyat dan bertarung dengan kemampuan fisik yang tidak tertandingi.

Bellion, Pemimpin Legiun Ksatria

Bellion adalah shadow yang menempati peringkat tertinggi dalam pasukan Sung Jin Woo. Sebelum menjadi bayangan, Bellion adalah pemimpin dari para Ksatria Malaikat dan memiliki kekuatan setara dengan seorang Raja. 

BACA JUGA:Berapa Umur Akun Mobile Legends? Begini Cara Cek Langsung dari Aplikasi

BACA JUGA:Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Season 2, Intip Sinopsinya!

Dengan penampilannya yang megah dan bersenjata pedang yang dapat berubah ukuran, Bellion tidak hanya kuat dalam pertempuran tetapi juga memiliki kemampuan strategis yang tinggi. Ia sangat loyal dan selalu berada di garis depan dalam setiap pertempuran besar.

Sumber: