AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan kepada PLN UID S2JB, Sebagai Perusahaan Program CSR Terbaik

AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan kepada PLN UID S2JB, Sebagai Perusahaan Program CSR Terbaik

AMSI Sumsel Beri Anugerah Penghargaan kepada PLN UID S2JB, Sebagai Perusahaan Program CSR Terbaik--Silamparitv

SILAMPARITV.CO.IDSabtu, 21 September 2024, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) secara resmi sebagai Perusahaan dengan Program Tanggung Jawab Sosial (CSR) Terbaik.

Dalam hal ini penghargaan tersebut diberikan sebagai rangkaian acara AMSI Sumsel Awards 2024 yang berlangsung di Ballroom Hotel Swarnadwipa. 

Pemberian penghargaan ini diberikan oleh AMSI Sumsel sebagai bentuk apresiasi kontribusi berbagai institusi terhadap pembangunan sosial dan lingkungan di wilayah Sumsel. 

BACA JUGA:PLN Raih Dua Penghargaan ESG Bukti Komitmen Terapkan Bisnis

BACA JUGA:Benarkah Bumi Akan Punya 2 Bulan Selama 53 Hari? Apa Dampaknya?

Ketua AMSI Sumsel, Ardhy Fitriansyah dan Sekjen AMSI Pusat, Maryadi, menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Asisten Manajer TJSL, M. Luthfi Adrian Surya, yang disaksikan oleh Manajer Komunikasi & TJSL PLN UID S2JB, Iwan Arissetyadhi.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen PLN UID S2JB dalam menjalankan program-program tanggung jawab sosial yang inovatif serta berpengaruh positif bagi masyarakat. 

Berbagai program PLN Peduli dilaksanakan PLN UID S2JB guna mengimplementasikan berbagai inisiatif program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan, hingga pengupayaan pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Gerhana Bulan Sebagian pada 17-18 September: Catat Wilayah yang Dilewati!

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh AMSI Sumsel. 

“Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan dukungan terbaik bagi masyarakat melalui program-program PLN Peduli yang berlanjut kedepannya. Kami percaya bahwa pembangunan tidak hanya dari sisi infrastruktur energi, namun juga pembangunan sosial yang inklusif serta berkelanjutan,” ungkapnya.

BACA JUGA:5 Amalan Baik yang Bisa Menambah Pahala Saat Maulid Nabi Muhammad SAW

Sekjen AMSI Pusat, Maryadi, menyampaikan, saat ini AMSI sedang mengedepankan kerjasama dengan stakeholder di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk turut mendorong pembangunan daerah juga pemberdayaan masyarakat, tentunya dengan mendukung publikasi yang informatif dan kredibel bagi masyarakat.

“Kegiatan AMSI Sumsel Award 2024 bertujuan untuk memperkuat sinergi antara perusahaan dan media dalam mendorong pembangunan daerah yang lebih baik melalui pemberdayaan masyarakat dan tanggung jawab sosial perusahaan. Kami ucapkan selamat atas prestasi perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung hal tersebut” tuturnya.

Sumber: