Motor Matik Baru dari Honda: Kapasitas Bagasi Lebih Luas dari PCX dan NMAX

Motor Matik Baru dari Honda: Kapasitas Bagasi Lebih Luas dari PCX dan NMAX

Motor Matik Baru dari Honda: Kapasitas Bagasi Lebih Luas dari PCX dan NMAX--motorplus.online.com

SILAMPARITV.CO.IDHonda terus berinovasi dengan meluncurkan motor matik terbaru yang siap menggoda penggemar skuter di Indonesia. 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah kapasitas bagasi yang lebih luas dibandingkan dengan dua rival terkuatnya, PCX dan NMAX

Dengan desain yang modern dan fitur canggih, motor matik baru ini menjawab kebutuhan pengguna yang mencari kenyamanan dan fungsionalitas, dilansir dari dalam Otomotifnet, Selasa (24/9).

Kapasitas Bagasi yang Mengagumkan

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Eccity 50 Plus, Tenaga 5000 Watt

BACA JUGA:Harga Yamaha MT-25: Motor Sport yang Bisa Dilirik dan Tidak Pasaran

Salah satu daya tarik utama dari motor matik terbaru Honda ini adalah kapasitas bagasinya yang mencapai 30 liter. Ini adalah angka yang cukup signifikan, terutama jika dibandingkan dengan PCX yang memiliki kapasitas bagasi sekitar 28 liter dan NMAX yang hanya 23 liter. 

Kapasitas bagasi yang lebih besar memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai barang, mulai dari helm hingga belanjaan sehari-hari, tanpa khawatir akan kehabisan ruang.

Desain dan Fitur Canggih

Selain kapasitas bagasi yang luas, motor matik baru ini juga dilengkapi dengan desain yang sporty dan aerodinamis. Lampu LED yang modern dan panel instrumen digital memberikan kesan futuristik, sementara jok yang nyaman membuat perjalanan jarak jauh lebih menyenangkan. 

BACA JUGA:Kuota Subsidi Naik, Harga Motor Listrik Polytron Melejit

BACA JUGA:Ini Bedanya Mesin 3V dan i-GET pada Motor Vespa

Fitur-fitur canggih seperti sistem kunci pintar, pengisian daya USB, dan ABS (Anti-lock Braking System) semakin melengkapi pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Performa yang Optimal

Sumber: