5 Tips Disenangi Banyak Orang, Nomor 3 Jarang Diketahui

5 Tips Disenangi Banyak Orang, Nomor 3 Jarang Diketahui

ilustrasi menjadi pendengar yang baik--freepik

SLAMPARITV.CO.IDDisenangi banyak orang adalah keinginan banyak individu. Bukan hanya untuk meningkatkan hubungan sosial, tetapi juga demi karier yang lebih sukses. 

Memiliki kepribadian yang disukai orang lain bisa membuka banyak pintu kesempatan

Berikut lima tips yang bisa membantu Anda disenangi banyak orang, dan jangan lewatkan nomor tiga, karena jarang diketahui!

1. Tunjukkan Ketertarikan pada Orang Lain


ilustrasi ketertarikan pada orang lain--freepik

Kebanyakan orang suka ketika mereka merasa diperhatikan. Dengan mendengarkan orang lain secara aktif, bertanya dengan tulus tentang kehidupan mereka, dan menunjukkan empati, Anda dapat membuat orang merasa dihargai. 

BACA JUGA:11 Tanda Seseorang yang Hanya Mencintaimu Karena Terpaksa : Ungkap Pasangan Cinta nya Bertepuk Sebelah Tangan

BACA JUGA:4 Zodiak yang Lebih Suka Berpetualang Sendirian, Kamu Salah Satunya?

Ini adalah cara mudah untuk menciptakan koneksi emosional yang kuat. Ketika orang merasa Anda peduli pada mereka, mereka akan lebih terbuka dan nyaman berada di sekitar Anda.

2. Jadilah Pendengar yang Baik

Salah satu keterampilan sosial yang sangat berharga namun sering diabaikan adalah kemampuan untuk mendengarkan. Bukan hanya mendengar apa yang dikatakan, tetapi benar-benar memahami dan merespons dengan bijaksana. Orang yang mendengarkan dengan baik biasanya lebih dihargai karena memberikan perhatian penuh dan tidak sekadar menunggu giliran berbicara.

3. Tahu Kapan Harus Berbicara dan Kapan Diam

Ini adalah keterampilan yang jarang diketahui, tetapi sangat penting. Tidak semua percakapan membutuhkan respons, dan tidak setiap situasi memerlukan opini. 

BACA JUGA:7 Arti Mimpi Tentang Keluarga, Salah Satunya Bisa Mengubah Hidup!

Sumber: